Home / WARTA POLISI / Polsek Teramang Jaya Ajak Panwascam Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Jelang Pemilu 2024

Polsek Teramang Jaya Ajak Panwascam Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Jelang Pemilu 2024

Author : Cipto

MUKO-MUKO, LhL – Kapolsek Teramang Jaya Polres Mukomuko Polda Bengkulu menerima saran dan masukan dari Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan tentang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Jum’at (24/03/2023) di Sekretariat Panwaslucam Kecamatan Teramang Jaya.

Ketua Panwaslu Kecamatan Teramang Jaya, Indra Marta berharap adanya komunikasi dan koordinasi dengan Kepolisian Sektor Teramang Jaya. Hal ini disampaikanya dalam kegiatan Jum’at curhat.

“Kami dari Panwaslu Kecamatan Teramang Jaya berharap adanya koordinasi dan komunikasi dengan jajaran Polsek Teramang Jaya,” kata Ketua Panwaslu Kecamatan Teramang Jaya.

Selain itu, Ketua Panwaslu tingkat Kecamatan ini juga berharap adanya sinergitas dan kerjasama khususnya menjelang pemilihan umum (pemilu) tahun 2024 mendatang.

Baca Juga  Apel Kenal Pamit Dandim 0405 Lahat di Polres Lahat

“Demi menyukseskan pemilu 2024 yang aman damai dan kondusif dan mengawal pesta demokrasi dengan sebaik- baiknya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Teramang Jaya, Ipda Joni Alzufri, S.H menyampaikan, kegiatan Jum’at curhat merupakan agenda rutin Polri. Selain untuk menjalin silaturahmi, agenda tersebut juga sebagai ajang bagi masyarakat untuk menyampaikan ‘uneg-uneg’ seputar Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Teramang Jaya.

“Jadi ini merupakan agenda rutin Polri bersama masyarakat. Tujuanya adalah untuk menerima, menampung dan memberi saran juga pendapat serta masukan dibidang Harkamtibmas,” terang Kapolsek Teramang Jaya, Ipda Joni Alzufri.

Baca Juga  Kapolres Lahat Pimpin Apel Kesiapan Tenaga Vaksinator dan Tracer Covid-19

Ia berharap, dalam menyambut pemilu 2024, Ketua Panwaslucam dan jajaranya, dapat bekerja sesuai dengan prosedur tetap atau protap.

“Bekerja sesuai protap dan bersama menjaga situasi yang kondusif dalam pelaksanaan pemilu 2024.” demikian dikatakan Kapolsek Teramang Jaya.

Pantauan beritamukomuko.com, kegiatan tersebut juga dihadiri jajaran Polsek Teramang Jaya, diantaranya Kanit Patroli, Kanit Provos, Bhabin Kamtibmas dan undangan lainnya.

Editor : RON

Check Also

Jelang Ramadan, Polres Lahat Bersih-bersih dengan Razia Miras

Author : Ujang/ Humres LAHAT, LhL – Polres Lahat melakukan razia miras sebagai bagian dari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO