Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Bupati Lahat Lepas Ribuan Peserta Pawai Santri Se- Kabupaten Lahat

Bupati Lahat Lepas Ribuan Peserta Pawai Santri Se- Kabupaten Lahat

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bertempat di lapangan Seganti Setungguan (Eks MTQ) Kabupaten Lahat, Bupati Lahat Cik Ujang, SH didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM, MBA, serta Seketaris Daerah (Sekda) Lahat Chandra.SH MM melepas ribuan paserta Pawai Santri se-Kabupaten. Rabu Pagi (22/03).

Turut hadir pada pelepasaan pawai santri, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat, Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Lahat Budi Riyanto beserta seluruh jajaranya, para guru ngaji, santri dan santriwati sebagai peserta pawai.

Baca Juga  Bupati Lahat Lantik 262 Kepala Sekolah, Serta Sampaikan Semboyan KI Hajar Dewantara¬†

Menurut keterangan Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Lahat Ustad H. Budi Riyanto dalam sambutanya menyampaikan, bahwa DPD BKPRMI di Kabupaten Lahat mempunyai 358 unit se-Kabupaten Lahat. Adapun pawai santri ini di ikuti oleh ribuan santri dari sekolah- sekolah yang ada di Kabupaten Lahat.

“Kami berharap mudah-mudahan dengan adanya pawai santri ini akan menambah semangat bagi seluruh peserta dan masyarakat Kabupaten Lahat dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan ini.” katanya

Sementara Bupati Lahat, Cik Ujang.SH dalam arahannya sekaligus membuka dan melepas peserta secara resmi mengatakan, pawai santri dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun ini sekaligus mengingatkan bahwa besok akan tiba saatnya Bulan Ramadhan telah tiba. Selain itu diharapkan akan menambah semangat para santri dan masyarakat Kabupaten Lahat untuk menyambut Ramadhan dan menjalankan semua ibadah-ibadahnya.

Baca Juga  DPRD LAHAT HIMBAU STOP TEROR KEPADA WARGA

“Diakhir arahannya Bupati Lahat menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat dan pribadi mengucapkan selamat menyambut Bulan Ramadhan dan mohon maaf lahir dan bathin,” ucapnya.

Editor : Ron

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO