Home / WARTA POLISI / POLRES LAHAT / Peduli Sesama Polwan Polda Sumsel Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang

Peduli Sesama Polwan Polda Sumsel Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang

Author,: Ganda Coy

PULAU PINANG, LhL – Pada hari jumat 17 maret 2023, Kepolisian Wanita (Polwan) Polda Sumsel, melalui Polwan Polres Lahat yang dipimpin Ipda Resmi Sihombing, menggelar kegiatan bhakti sosial, mendatangi dan memberikan bantuan langsung kepada korban banjir bandang di desa Lubuk Sepang Kecamatan Pulau Pinang dan di Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Pulau Pinang Iptu Amron Prabu, Kapolsek Mulak Ulu Iptu Ismail SE dan para Bhabinkamtibmas di kedua Desa yang terkena musibah banjir bandang.

Baca Juga  Pelaksanaan Vaksinasi Polri Satlantas Polres Lahat, Warga Sangat Antusias

Aksi giat sosial kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Polwan Polda sumsel merupakan kepedulian kepada sesama umat dan masyarakat yang terkena musibah langsung bencana banjir bandang yg mengakibatkan korban kehilangan rumah dan barang- perabotan rumah tangga hanyut terbawa arus air bandang.

Menurut keterang Ipda Resmi Sihombing, yang disampaikan Kasubsi Penjas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH, mengatakan adapun bantuan diberikan langsung kepada para korban berupa pakaian yang meliputi, kemeja, kaos dan pakaian dalam, serta uang tunai bagi yang rumahnya hanyut dan rusak berat.

Baca Juga  Polres Mura Cegah Penyebaran Covid-19 dengan Pasang Spanduk Prokes di Rumah Anggota

“Dengan adanya giat sosial yang dilaksanakan oleh Polwan Polda sumsel berupa bantuan pakaian dan uang tunai diharapkan sedikit banyak bisa membantu meringankan beban korban bencana banjir bandang,” paparnya.

Editor : Ron

Check Also

Jelang Ramadan, Polres Lahat Bersih-bersih dengan Razia Miras

Author : Ujang/ Humres LAHAT, LhL – Polres Lahat melakukan razia miras sebagai bagian dari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO