Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Kapolres Muba, Melalui Kasi Propam Iptu Muchaemin Menggelar Rapat Analisa dan Evaluasi 

Kapolres Muba, Melalui Kasi Propam Iptu Muchaemin Menggelar Rapat Analisa dan Evaluasi 

Editor : Ron

MUBA, LhL – Pencegahan terjadinya pelanggaran di kalangan anggota Polri yang betugas di Polres Musi Banyuasin, terus dilakukan Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) dengan menggelar rapat analisa dan evaluasi (Anev) yang dilaksanakan diruang Presisi Polres Muba, Selasa (6-12-22)

Kapolres Muba Akbp Siswandi, Melalui Kasi Propam Iptu Muchaemin yang memimpin langsung kegiatan tersebut dengan dihadiri seluruh Kanit Propam di jajaran Polres Muba.

“Kegiatan Pengawasan yang dilakukan secara Internal dilingkungan Polres Muba baik dalam pelayanan, penyidikan hingga perilaku pribadi personil di satker maupun jajaran terbukti ampuh dalam menekan pelanggaran yang di lakukan anggota Polri khususnya polres muba,” ungkap Mochaimin.

Baca Juga  Salah Satu Calon Kades Pakai Embel- Embel Ketua BPD

Menuturnya, kegiatan ini harus terus dilakukan baik melalui sosialisasi pemuliaan profesi Polri, sampai dengan penegakkan penertiban disiplin sebagai kontrol serta pengingat kepada para anggota dan jangan bosan-bosan kita ingatkan personil kita untuk selalu taat dengan aturan dan menjaga etika dimanapun berada.

“Ini harus dilakukan terus agar anggota Polri tahu bahwa mereka memiliki kewajiban dan aturan yang harus dilaksanakan setiap insan Bhayangkara,” pintanya.

Baca Juga  Wanti-wanti Penimbunan Bahan Pokok di Muba

Dihadapan Kanit Propam beliau juga menyampaikan bahwa propam merupakan wadah bagi para pencari keadilan. Keprofesionalan dalam melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat maupun anggota Polri ini harus dipegang teguh. Sehingga Citra Polri di masyarakat dapat terjaga, Ujarnya.

“Propam selain bertugas sebagai penegak disiplin maupun kode etik personel Polri, wajib memberi contoh yang baik kepada personel yang lainnya,” pungkasnya.(Riki)

Check Also

Ikut Pawai Takbiran, Peserta Terbaik Bakal Dapat Hadiah Menarik

# Pemkab Muba Buat Semarak Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 …

SMM Panel

APK

Jasa SEO