Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Cik Ujang, SH Umrohkan 2 Ibu Asal Kecamatan Mulak Sebingkai

Cik Ujang, SH Umrohkan 2 Ibu Asal Kecamatan Mulak Sebingkai

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bertempat di ruang kerja Bupati Lahat, Selasa (07/02) Bupati Lahat, Cik Ujang. SH didampingi Ketua PCNU Lahat Drs. H. Nafikurrahman, Kabag Kesra Kabupaten Lahat Dedi Supriadi. SE MM serta dua ibu asal Kecamatan Mulak Sebingkai.

Cik Ujang, ai menceritakan dulu di tahun 2020 pernah berkunjung ke lokasi untuk pembangunan Kantor Camat Mulak Sebingkai, namun terkendala dengan lahan, dan juga waktu itu menintruksikan kepada Camat untuk mencari tanah di jual atau dihibahkan karena jelas guna untuk kepentingan bersama, dilain harga jual tanah akan naik dan pembangunan jalan jelas akan bagus lokasi Kantor Camat akan ramai, alhamdulillah ibu Isma kelahiran Desa Keban Agung Kecamatan mulak Sebingkai
dan ibu Rusmah asal Desa Keban Agung ini dia memberikan hibah tanah untuk pembangunan Kantor Camat Mulak Sebingkai, alhamdulillh waktu itu akan memberikan hadiah yaitu Umboh.

Baca Juga  HP ANDROID 4G SMARTFREN SAHABAT KANTONG

“Insyaallah pada hari ini ibu Isma dan ibu Rusmah untuk dapat melanjalankan ibadah umroh, semoga kirannya selamat sampai tujuan, sehat, lancar selama menjalankan ibadah umroh selama di tanah suci,”ungkapnya dengan kata amin.

Sementara ibu Isma dan Rusmah mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lahat,Cik Ujang.SH alhamdulillah pada hari ini dapat bertemu langsung dengan bapak Bupati.

Baca Juga  3 DPD PARTAI GOLKAR LAHAT DILANTIK SERENTAK

“Disini kami mintak doanya semoga keberangkatan kami ini mulus dan pak Bupati mendapatkan pahala sebesar besarnya,” kata Rusmah

Editor : Ron

Check Also

MATANGKAN PERISAPAN HUT LAHAT KE-155, PEMDA GELAR RAPAT FINALISASI

Author : BRP LAHAT, LhL – Guna mematangkan rangkaian persiapan pelaksanaan Hari Jadi Kabupten Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO