Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Bupati Lahat, Berharap Pembangunan Venue Jelang Porprov di Kabupaten Lahat Dipercepat

Bupati Lahat, Berharap Pembangunan Venue Jelang Porprov di Kabupaten Lahat Dipercepat

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bertempat di Taman Rekreasi Ribang Kemambang, Selasa (07/02). Bupati Lahat, Cik Ujang, SH didampingi Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi. ST. M. Si, serta Ketua Tim Percepatan Pembangunan Lahat Ir. Herman Oemar, Kadispora Lahat, Kabit Aset Kab Lahat dan Perbakin Provinsi Sumatera Selatan meninjau lokasi Venue untuk persiapan Porprov di Kabupaten Lahat di 2023 ini.

Menurut keterangan Bupati Lahat Cik Ujang, SH, disela- sela peninjauan pembangunan vinue, mengatakan jelang pesta olahraga yang diselenggarakan di Kabupaten Lahat butuh persiapan yang matang setiap tahap dikerjakan sebaik mungkin, secepat mungkin, pembangunan akan dikebut bulan 7 akhir, insyallah akan selesai. Kemarin Tim yang pemenang tender sudah kesini untuk memastikan lokasi dan lebar tanah yang akan dibangunkan pastikan venue cabor renang dan cabor bola kaki.

Baca Juga  ANTISIPASI PAHAM RADIKAL DAN TERORISME BINMAS SAMBANGI RUMAH KONTRAKAN

“Cik Ujang juga berpesan dengan adanya pekan olahraga Porprov 2023 mendatang jelas pembangunan akan membuat pemasukan bagi daerah UKM – UKM di Kabupaten Lahat supaya berjalan lancar dan juga dapat mengangkat perekonomian rakyat,”ucapnya.

Masih katanya disini minta pihak pemenang tender agar pembangunya dikebut sampai akhir Juli mendatang, lapangan sepak bola yang akan pakai nantinya di Dodik maupun Lapangan Gelora ini juga nantinnya untuk pihak panitia akan mengatur jadwal bermain maupun latihan, untuk kolam renang dan atletik tempatnya di Taman Rekreaasi Ribang Kemambang.

Baca Juga  JALAN LINTAS MULAI TAK TERURUS

“Saya berharap semua pihak dapat mendukung kegiatan ini karena Kabupaten Lahat pada ajang Porprov 2023 sebagai tuan rumah,” tutupnya.

Editor : Ron

Check Also

MATANGKAN PERISAPAN HUT LAHAT KE-155, PEMDA GELAR RAPAT FINALISASI

Author : BRP LAHAT, LhL – Guna mematangkan rangkaian persiapan pelaksanaan Hari Jadi Kabupten Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO