Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Tengah / Desa Tanjung Aur di Monev Tim Kecamatan Kikim Tengah

Desa Tanjung Aur di Monev Tim Kecamatan Kikim Tengah

Author : April

KIKIM TENGAH, LhL – Pemerintah Kecamatan Kikim Tengah bersama Tim Pendamping Desa Kecamatan melakukan Monev atas hasil kegiatan Pembangunan Desa Tanjung Aur yang bersumber dari Dana Desa tahap ke 3 tahun 2022 di Desa Tanjung Aur Kecamatan Kikim Tengah Kabupaten Lahat, Selasa (18/1/23).

Dalam kegiatan tersebut, Tim Monev Kecamatan Kikim Tengah dan Pendamping Desa serta Babinsa dan babinkamtibmas melihat hasil pembangunan Sumur Bor dan Pemasangan keramik Lantai balai desa Tanjung aur.

Kepala Desa Tanjung aur Anton mengatakan seusai kegiatan tersebut mengatakan,” hari ini kita bisa melaksanakan jadwal Monev, saya sampaikan terimakasih kepada bapak Camat dan jajarannya serta kepada Pendamping Desa yang telah berkenan hadir..

Baca Juga  Wabup Lepas 106 Atlet Kontingen Lahat Fornas VI

” Mohon selalu dibimbing dan saran yang konstruktif agar kinerja untuk kedepannya semakin baik sehingga kami bisa berbuat yang terbaik untuk membangun Desa serta meningkatkan kesejahteraan warga Desa Tanjung Aur” ujarnya.

Sementara itu Camat Kikim Tengah Anthoni Hakman S.E dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemdes Tanjung Aur dalam meningkatkan insfratruktur di desa, adapun lokus monev meliputi, Pemeriksaan Realisasi Fisik, Pelaporan administrasi, dan Dokumen Lainnya.

Baca Juga  Wabup Lahat Sambut Kedatangan Ketua DPD RI, Kunjungan Kerja di Kecamatan Muara Payang

“Saya berharap melalui Kegiatan Monev ini dapat bermanfaat bagi Desa Tanjung aur terutama dalam melengkapi Administrasi Dana desa secara Akuntabel dan transparan,” ungkapnya.

Untuk diketahui, adapun tim monev pada hari ini yakni, selaku ketua Tim, Camat Kikim Tengah Kasi Pemerinta, Kasi Pembangunan, Kasi Trantib dan Pendamping Desa dan pendamping Lokal Desa, serta Babinsa Kecamatan Kikim Tengah dan Babinkamtibmas BPD berserta seluruh perangkat Desa.

Editor : Ron

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO