Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Kapolsek Jarai Hadiri Pelantikan Pengurus DPD IWO-I Kota Pagar Alam dan DPD IWO-I Kabupaten Lahat

Kapolsek Jarai Hadiri Pelantikan Pengurus DPD IWO-I Kota Pagar Alam dan DPD IWO-I Kabupaten Lahat

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Dewan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan online Indonesia (IWO-I) Masa Bhakti 2023-2028 resmi dikukuhkan pada Selasa pagi (17/01/2023) di Gedung Balai Kota Pagar Alam, Komplek Terminal Nendagung Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam.

Acara dilanjutkan dengan prosesi pelantikan yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) NR Icang Rahardian, SH.

Ketua Umum IWO-I Icang Rahardian mengatakan upaya ke depan dapat menjadikan organisasi Perkumpulan Wartawan yang berkualitas sehingga berdampak untuk kemajuan bangsa. Icang menyampaikan bahwa IWO Indonesia dapat diterima di kalangan masyarakat luas

Baca Juga  Geser Jabatan, Kapolres Pagaralam Minta Pejabat Baru Segera Beradaptasi

“IWO Indonesia hadir bagaimana kita menjadi mitra kerja penegak hukum dan pemerintah dan berkomitmen memerangi berita hoax,” tegasnya.

Sementara Ketua Pelaksana sekaligus Ketua DPD IWO-I Kota Pagar Alam, Heri Kusnadi menyampaikan harapannya dari penyelenggaraan pelantikan tersebut, bahwa IWO-I ini dapat menjadi media komunikasi dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.

“Harapan menjadi alat komunikasi antara pemerintah dan masyarakat.” ungkapnya.

Dalam acara pengukuhan kepengurusan DPD IWO-I Kota Pagar Alam di hadiri oleh Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK.MT dalam hal ini di wakili oleh Kapolsek Jarai AKP Irsan Rumsi SE.

Baca Juga  HERAWADI : MUSIM HUJAN WASPADA BENCANA

Ditempat yang Kapolres Lahat, melalui Kapolsek Jarai AKP Irsan Rumsi SE, mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan IWO-I DPD Kota Pagar Alam dan DPD IWO-I Kabupaten Lahat semoga menjadi organisasi yang solid.

“Kepada pengurus IWO-I Kota Pagar dan DPD IWO-I Kabupaten Lahat diharapkan semakin bersinergi dengan Polri dalam menyajikan berita yang aktual dan terpercaya,” pintanya.

Editor : Ron

Check Also

217 JCH 2024 Dilepas Pj Sekda Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Sebanyak 217 jama’ah calon haji tahun 2024 asal …

SMM Panel

APK

Jasa SEO