Home / PEMPROV SUMSEL / Pj Bupati Apriyadi Hadiri Pisah Sambut Wakapolda Sumsel

Pj Bupati Apriyadi Hadiri Pisah Sambut Wakapolda Sumsel

Editor : Ron

PALEMBANG, LhL- Kepolisian Daerah Sumatera Selatan, Senin (2/1/2023) secara resmi menggelar Pisah Sambut Wakapolda Sumatera Selatan.

Pisah Sambut Wakapolda Sumsel tersebut dilakukan dariBrigjen Pol. Rudi Setiawan, S.I.K.,SH.,MH kepadaKombes Pol. M. Zulkarnain, S.I.K.,M.Si di Ballroom Lantai 7Gedung UtamaPresisiPolda Sumsel. Dalam kesempatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud.

“Selamat kepada pak Brigjen Pol Rudi Setiawan yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Sahlisospol Kapolri dan selamat datang di Sumsel kepada bapak Zulkarnain yang kini menjabat Wakapolda Sumsel,” ucap Apriyadi.

Baca Juga  PEMERINTAH AUSTRALIA LIRIK POTENSI KERJASAMA DI SUMSEL

Apriyadi berharap sinergi Pemkab Muba bersama Polda Sumsel dapat terus berjalan maksimal terutama dalam menjaga zero konflik di Muba.

“Ini yang terus kita maksimalkan yakni dalam upaya menjaga zero konflik,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengatakan pelaksanaan pisah sambut menjadi momentum silaturahmi.

“Semoga rangkaian kegiatan pisah sambut ini dapat meningkatkan silaturahmi serta ke depan memaksimalkan kinerja Polda Sumsel untuk kepentingan masyarakat,” tandasnya.

Baca Juga  Gencarkan Syiar Agama, Pemprov-PWI Sumsel Helat Lomba Azan

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya, Jajaran Forkopimda Sumsel dan sejumlah Kepala Daerah Kabupaten/Kota di Pungkasnya. (Riki)

Check Also

Safari Jum’at Pj Gubernur Sumsel Fatoni di Masjid Nur Iman Ario Kemuning Palembang

Author : Elan A PALEMBANG, LhL – Melanjutkan safari shalat Jum’at yang dilaksanakan oleh Penjabat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO