Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Masjid 1000 Dinar di Kelurahan Kayuara Diresmikan

Masjid 1000 Dinar di Kelurahan Kayuara Diresmikan

Editor : Ron

MUBA, LhL – Pj Bupati Muba H Apriyadi diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH telah meresmikan Masjid 1.000 Dinar yang terletak di jalan Kolonel H. Nazom Nurhawi RT 29 RW 006 Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu dan sekaligus mengukuhkan pengurus masjid Periode 2023-2025, Senin (02/01/2023).

Peresmian masjid 1000 Dinar ini ditandai dengan pemotongan tumpeng secara langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Yudi Herzandi.

Dalam kesempatan ini, H Yudi Herzandi mengatakan bahwa sangat mengapresiasi atas berdirinya masjid yang cukup megah dengan arsitektur yang baik. Ditambahkan juga keberadaan Masjid ini berdiri atas kemandirian serta swadaya dari masyarakat.

Baca Juga  Penyulingan Minyak di Kecamatan Babat Toman Masih Beroperasi

Ia juga berpesan kepada masyarakat agar sama-sama dapat menjaga dan memelihara bangunan sarana dan prasarana yang ada di masjid 1000 Dinar dengan baik. Selanjutnya, mengajak masyarakat memakmurkan masjid serta meningkatkan kegiatan keagamaan.

“Marilah kita sama sama menjaga dan tentunya meramaikan masjid ini, karena masjid merupakan rumah Allah SWT. Dengan telah banyaknya berdiri Masjid di Muba, semoga Kabupaten kita ini menjadi Kabupaten yang kuat agamanya dan banyak terlahir Qori dan Qoriah terbaik hendaknya. Selain itu, dengan berdirinya masjid 1000 Dinar ini diharapkan menjadi wadah dan fasilitas dibidang keagamaan bagi masyarakat setempat,”tandasnya.

Baca Juga  Hadiri HUT Baznas Ke- 22, Pemkab Muba Harapkan Sinergitas untuk Kesejahteraan Umat

Sementara Ketua pengurus masjid 1000 Dinar Syarifudin SPd.I dikesempatan itu, mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pj Bupati Muba diwakili asisten pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Yudi Herzandi yang bersedia meresmikan nama Masjid 1000 Dinar tersebut.

‘’Terima kasih pak Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Yudi Herzandi beserta rombongan yang telah hadir dalam peresmian nama masjid sekaligus mengukuhkan pengurus masjid ini. Sungguh merupakan kebanggaan dan syukur mendalam bagi kami semua, semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT, aamiin,” pungkasnya.(Riki)

Check Also

Pj Bupati Sandi Fahlepi : Jadikan Momentum Hari Raya Idul Adha untuk Memupuk Rasa Kepedulian pada Sesama

Editor : RON MUBA, LhL – Bersama keluarga tercinta, Penjabat (Pj) Bupati Muba H Sandi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO