Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / H. Haryanto : Saya Sarankan Seluruh Perusahaan Mau Jadi Bapak Angkat Tangani Stunting

H. Haryanto : Saya Sarankan Seluruh Perusahaan Mau Jadi Bapak Angkat Tangani Stunting

Wabup Buka Rapat Koordinasi Forum Tanggung Jawab Sosial CSR -PKBL.

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bertempat di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat, diadakannya Rapat Koordinasi Forum tanggung jawab sosial perusahaan dan kemitraan pembangunan CSR PKBL Kabupaten Lahat tahun 2021, Selasa (29/11/2022).

Dihadiri Wakil Bupati Lahat. H. Haryanto SE.MM, Wakil ll Ketua DPRD Sri Marhaeni Wulansih SH.MH, Dandim 0405 Lahat Letkol. Infantri Toni Oki Priyono, Kapolres Lahat yang diwakili Wakapolres, Ketua Pengadilan Negeri Lahat Renaldo Meiji Hasoloan Tobing SH.MH, Perwakilan Kejaksaan Negeri Lahat, Sekda Lahat Chandra SH.MM, Ketua Badan Pelaksana Forum CSR-PKBL Hartono ST, TBUPP, Asissten, Kepala Bappeda Feriyansyah Eka Putra ST.MM, segenap jajaran OPD, Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Lahat, Narasumber dan seluruh Perwakilan dari perusahaan di Kabupaten Lahat dan undangan lainnya.

Laporan ketua pelaksana Feriyansyah menyampaikan, tujuan Rapat Koordinasi Forum CSR – PKBL Kabupaten Lahat Tahun 2022, dilaksanakan bertujuan 1. Sebagai Wadah berkoordinasikan, bersinergikan Program atau Kegiatan CSR Tingkat PKBL di Kabupaten Lahat, Bagus dan Stabil dalam mendukung Proses Pembangunan Daerah Kabupaten Lahat. 2. Sebagai Wadah untuk menyampaikan Visi dan Misi Program dan Kegiatan Pembangunan Daerah Kabupaten Lahat Kepada Pembangunan Indra Pembangunan yaitu BUMN, BUMD, PUMD, dan Perusahaan – perusahaan Swasta yang bergabung dalam forum CSR – PKBL Kabupaten Lahat, sehingga terjadi kesesuaian antara Program atau Kegiatan CSR – PKBL dengan Arah dan Kebijakkan Pembangunan Daerah.

Baca Juga  Kerja Sama BPOM Sumsel, Anggota DPR RI Sri Meliyana Sosialisasi KIE Obat dan Makanan Kepada Ratusan masyarakat

“Sebagai Wadah untuk Sosialisasi Program Kegiatan CSR – PKBL yang telah dilaksanakan sejak terbentuknya Forum CSR – PKBL Kabupaten Lahat. Yang Keempat sebagai Wadah untuk mengevaluasi Program atau Kegiatan CSR – PKBL yang telah Kita laksanakan selama ini. Waktu dan Tempat Pelaksanaan Rapat Koordinasi Forum Koordinasi CSR – PKBL Tahun 2022 berlangsung Pada Hari Selasa Tanggal 29 No ember 2022, Peserta Rapat Koordinasi Forum CSR – PKBL Kabupaten Lahat Tahun 2022, diikuti dan dihadiri oleh Beberapa Unit Perusahaan, 160 Orang Undangan ,” terangnya.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto dalam sambutannya mengatakan, sebelumnya ia menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Lahat tidak bisa hadir pada acara ini, dikarenakan beliau ada kegiatan yang waktunya bersamaan. Pada kesempatan yang baik ini , ia mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada anggota Forum CSR-PKBL Kabupaten Lahat yang secara berkesenimbungan telah berperan serta dalam proses pembangunan Daerah Kabupaten Lahat melalui kegiatan kegiatan CSR -PKBL.

Baca Juga  PENTINGNYA KAMTIBMAS, POLRES LAHAT LAKUKAN SOSIALISASI UNTUK PELAJAR

“Apresiasi dan ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada semua pemangku kepentingan pembangunan daerah Kabupaten Lahat yang telah memberikan masukan kepada kami, dalam menjalankan roda Pemerintahan dan pembangunan daerah Kabupaten Lahat, sehingga sampai saat ini semuanya berjalan dengan baik dan lancar”, terangnya.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto juga berharap, agar anggota Forum CSR-PKBL Kabupaten Lahat dapat menyusun rencana kegiatan pencegahan dan penanganan Balita Stunting yang benar benar sesuai dengan kebijakan yang ditetapkan Pemerintah Kabupaten Lahat. Untuk itu, seluruh program dan kegiatan pencegahan dan penanganan Balita Stunting agar dikoordinasikan dan dikonsultasikan dengan Pemerintah Kabupaten Lahat, melalui OPD Teknis terkait dan Bappeda Kabupaten Lahat.

“Saya sarankan kepada para perusahaan yang sudah hadir disini, untuk menjadi bapak angkat dalam rangka menurunkan Stunting di Kabupaten Lahat. Saya menghimbau agar rapat koordinasi ini diikuti dengan sungguh-sungguh, gunakanlah rapat koordinasi ini sebagai salah satu media untuk mengevaluasi kegiatan kegiatan CSR-PKBL yang telah dilaksanakan selama ini, menerima masukan dari semua pihak dan akhirnya menyusun garis besar rencana kegiatan CSR -PKBL tahun 2023. Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Rapat koordinasi forum CSR-PKBL Kabupaten Lahat tahun 2022 dibuka” pungkasnya.

Editor : Ron

Check Also

Hadiri Resepsi Pernikahan Erik dan Dessy, Yulius Maulana Disambut Antusias Masyarakat Aceh Pajar Bulan

Author : Toni Ramadhani PAJAR BULAN, LhL – Menghadiri undangan pernikahan warga Desa Aceh Kecamatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO