Home / REGIONAL / PALI / Woodball PALI Sabet Juara Umum Kejurda Piala Bupati Lahat Cup

Woodball PALI Sabet Juara Umum Kejurda Piala Bupati Lahat Cup

Author : Tom

PALI, LhL – Cabang Olahraga (Cabor) Woodball Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berhasil mendapatkan juara umum pada pada kejuaraan Daerah (Kejurda) piala Bupati cup tahun 2022 di kabupaten Lahat, kegiatan tersebut dipusatkan di gelora serame lahat, Sabtu, (12/11/2022).

Prestasi membanggakan diraih Indonesia Woodball Association (IWbA) Kabupaten PALI, karena pada Kejurda Piala Bupati Cup Tahun 2022 yang digelar di kabupaten Lahat, pada 11-13 November berhasil menjadi juara umum pada cabang olahraga Woodball dengan torehan 5 medali.

Dari lima medali tersebut, empat diantaranya adalah medali emas, dan satu medali perak.

Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) IWbA Kabupaten PALI Irwansyah mengapresiasi capaian yang diraih atlet Woodball PALI, meskipun masih banyak keterbatasan yang belum bisa di penuhi untuk atlet Woodball , namun atlet IWbA PALI berhasil menunjukkan hasil maksimal dengan meraih juara umum Cabor Woodball Kejurda Piala Bupati Cup Tahun 2022 di kabupaten Lahat.

Baca Juga  Rindam II/Sriwijaya Laksanakan Karya Bakti

Irwansyah menambahkan sangat bangga dengan hasil atletnya, karena seperti diketahui bahwa cabor Woodball pendatang baru di Kabupaten PALI, namun tidak kalah dengan cabor yang lainya. Ia juga berpesan jangan cepat berpuas diri dengan hasil yang sudah diraih, tetap fokus dan semangat terus berlatih guna menghadapi event selanjutnya.

“Alhamdulillah, berkat semangat dan kegigihan para atlet dapat membuahkan hasil. Saya meminta kepada semua atlet yang meraih prestasi, jangan cepat berpuas diri, Masih ada tantangan dan kompetisi jauh lebih berat lagi. Saya harap, para atlet terus berlatih agar bisa meraih prestasi terbaik pada Porprov selanjutnya tahun depan,” ujarnya.

Sementara Pelatih Woodball kabupaten PALI Owen Afriananda mengatakan, kejurda piala Bupati cup 2022 di Kabupaten Lahat menurunkan 4 atlet putra dengan mengikuti nomor tanding single stroke senior Putra, single farway putra, single stroke junior dan tim stroke putra, dari empat kelas yang dipertandingkan.

Baca Juga  Walikota Pagaralam Hadiri Pelantikan Askot PSSI Pagar Alam

“Alhamdulillah, Cabor Woodball berhasil menjadi juara umum dengan meraih 4 medali emas dari nomor tanding single stroke senior Putra atas nama Age Suprayitna, single stoke junior Putra atas nama M Andika Al Mesi, single farway putra atas nama Age Suprayitna, tim stroke senior Putra atas nama Age Suprayitna, Owen Afriananda, Delga Agitama, M Andika Al Mesi, dan Satu perak dari nomor tanding single stoke senior Putra atas nama Owen Afriananda,” ucapnya.

Atas kemenangan tersebut, Atlet Woodball kabupaten PALI mendapatkan piala, uang pembinaan serta piagam penghargaan. Kejuaraan tersebut merupakan kejuaraan open yang diikuti tim woodball se Sumatera selatan.

“Kami berharap juara umum ini bisa kami pertahankan prestasi sampai dengan Porprov tahun depan,” Pungkasnya.

Editor : Ron

Check Also

Warga Rambai Kaca Sukamerindu Tanam Pohon Pisang sebagai Aksi Protes Jalan Rusak

Author : Toni Ramadhani SUKAMERINDU, LhL – Sebuah pohon pisang ditanam di tengah ruas jalan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO