Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Walikota Pagaralam Buka Resmi Kejuaraan Offroad Non Winch Class Upper 2500 CC dan Under 2500 CC

Walikota Pagaralam Buka Resmi Kejuaraan Offroad Non Winch Class Upper 2500 CC dan Under 2500 CC

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Kejuaraan Walikota Pagaralam, Offroad Non Winch Class Upper 2500 cc dan Under 2500 cc resmi digelar di Sirkuit Padang Serunting, pada Sabtu, 12 November 2022, dengan diikuti sebanyak 34 peserta yang masing-masing berasal dari luar kota Pagaralam dan Provinsi.

Kejuaraan kali ini tentunya menjadi suatu momentum untuk mempromosikan wisata kota Pagaralam, dan membuat peluang ekonomi bagi para masyarakat kota Pagaralam. Hal ini diungkapkan langsung oleh Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni sekaligus membuka kejuaraan tersebut.

Baca Juga   Jelang Pelantikan SMSI Pali Gelar Silaturahmi Bersama Sekda

“Kita akan menggelar kejuaraan Offroad yang nantinya akan digelar selama dua hari, sabtu dan minggu. Giat ini tentunya menjadi salah satu bentuk mempromosikan wisata kota Pagaralam kepada pembalap luar, dan menjadi peluang bisnis juga bagi masyarakat kota Pagaralam yang memanfaatkan dengan membuka warung dan lain sebagainya, serta mengucapkan selamat datang kepada para peserta yang berasal dari luar kota Pagaralam, seperti Kabupaten kepahiang, Linggau, Muara Bungo, Muara Enim, Palembang dan lain-lain,”ungkapnya.

Baca Juga   KPU PAGARALAM GELAR JALAN SANTAI BERSAMA MASYRAKAT

Editor : Ron

Check Also

Lubuklinggau Tuan Rumah HPN PWI Sumsel, Dukung “Ayo Ngelong”

LUBUKLINGGAU, LhL – Kota Lubuklinggau resmi ditunjuk sebagai tuan rumah penyelengaraan Gebyar Hari Pers Nasional …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!