Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / LSM IPSW Bersama Polsek Pagar Alam Utara dan Kajari Berikan Bantuan Buat Tatang

LSM IPSW Bersama Polsek Pagar Alam Utara dan Kajari Berikan Bantuan Buat Tatang

Author : Aceng

PAGAR ALAM, LhL – Bertempat di kediaman Tatang (51) seorang warga yang sakit yang beralamat di Suka Nanti Kelurahan Dempo Makmur Kecamatan Pagar Alam Utara Kota  Pagar  Alam LSM IPSW Kota  Pagar  Alam bersama jajaran Kejaksaan Negeri Pagar Alam yang diwakili oleh Kasubsi Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Strategi (EKEU) Bayu Rendra  dan Polres  Pagar  Alam yang di wakili Kanit  Provost Polsek  Pagar  Alam  Utara  Aipda Iman. S.

Baca Juga   KANDANG AYAM "ABU ABU" MILIK KADISHUB TELAN DUA NYAWA

Ketua  LSM IPSW Kota  Pagar  Alam M. Helmi saat di konfirmasi menyampaikan syukur hari  ini Kamis  17/06 pihak  nya bersama  Kejari dan Polres  Pagar Alam bisa bersinergi datang kediaman saudara kita tatang yang menderita sakit yang cukup  Lama dan perlu uluran tangan dari semua pihak.

“Hari ini kami memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai, semoga ini bermanfaat bagi saudara kita yang sakit dan keluarga, “ujar  Helmi.

Baca Juga   JALIN SILAHTURAHMI, LMP LAHAT DAN EMPATLAWANG SAMBANGI MACAB PAGARALAM

Ditempat yang sama Lurah Dempo makmur Kecamatan Pagar Alam Utara Solekhan mewakili tuan rumah mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Dari Lsm IPSW, pihak Kejaksaan  dan juga  Kanit Provost Polsek  Pagar  Alam  Utara dan telah sudi berbagi  dengan warga nya yang saat ini berbaring lemah.

“Semoga  pemberian ini menjadi ladang ibadah sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas  bantuan nya, “Pungkas  Lurah.

Editor : Ron

Check Also

Walikota Pagaralam Serahkan Bantuan Pakan dan Benih Ikan di Tebat Gheban

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM LhL – Kendati di tengah pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Pagar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!