Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pajar Bulan / Pengurus PGRI se-Jarai Area Resmi Dilantik

Pengurus PGRI se-Jarai Area Resmi Dilantik

Author : Toni Ramadhani

PAJAR BULAN, LhL – Ketua PGRI Kabupaten Lahat, Dr Hasperi Susanto S.Pd, MM. melantik pengurus PGRI Se-Kecamatan Jarai area, yang mencakup wilayah Pajar Bulan, Sukamerindu, Jarai dan Muara Payang. Bertempat di SMP Negeri 1 Pajar Bulan. Senin (7/11/2022)

Turut hadir dalam acara ini Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat Drs Suhirdin MM beserta jajaran, Kepala Sekolah dan anggota PGRI serta para tamu undangan yang sempat hadir.

Baca Juga   Tradisi Melestarikan Budaya, Desa Sungai Laru Adakan Sedekah Bumi

Ketua PGRI Kabupaten Lahat Dr Hasperi Susanto S.Pd, MM. melantik 4 Ketua dan Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Ketua PGRI Kabupaten Lahat dalam amanatnya mengungkapkan bahwa pengurus yang dilantik ini akan mampu mengemban tugas dan amanat dengan sebaik-baiknya. Selain itu juga di harapkan PGRI di Kabupaten Lahat akan terus maju dan sejahtera.

Ia juga menyampaikan kegiatan ini sangat meriah dan untuk ke depan akan benar-benar menertibkan anggota PGRI dan nantinya anggota akan memiliki kartu elektrik keanggotaan PGRI yang kegunaannya sangat banyak.

Baca Juga   Cik Ujang : Disuntik Vaksin Sinovac, "Ase Digigit Semut Gatal"

“Kami ucapkan selamat kepada pengurus PGRI wilayah Pajar Bulan, Sukamerindu, Jarai dan Muara Payang yang baru saja dilantik dan diharapkan agar mengemban amanah dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya serta bersama-sama untuk memajukan PGRI di Kabupaten Lahat ini.”tegasnya.

Editor : Ron

Check Also

Forkopimcam Mulak Ulu Saksikan Musdesus Penetapan Penerima BLT-DD Desa Karang Lebak

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Sehubungan dengan telah diaturnya penerima BLT-DD tahun …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!