Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pajar Bulan / Camat Pajar Bulan Pimpin Upacara Penaikan Bendera Merah Putih dalam Rangka HUT RI Ke- 77
Foto Toni : Tampak Petugas Penaikan Bendera Merah Putih Sangat Bersemangat

Camat Pajar Bulan Pimpin Upacara Penaikan Bendera Merah Putih dalam Rangka HUT RI Ke- 77

Author : Toni Ramadhani

PAJAR BULAN, LhL – Upacara Penaikan Bendera Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 di Kecamatan Pajar Bulan, Kabupaten Lahat yang dilaksanakan bertempat di lapangangan SMPN 1 Pajar Bulan hari ini Rabu (17/08/2022) berjalan Khidmat.

Camat Pajar Bulan Sarmisi SE, bertindak sebagai Inspektur upacara penaikan Bendera Merah Putih. Dalam upacara tersebut tentunya diikuti Kapolsek Pajar Bulan, Anggota Koramil 405/08 Jarai, Seluruh Kepala Desa, Staf Kantor Camat, Dewan Guru, seluruh siswa, Ketua BPD, segenap jajaran dan undangan lainnya.

Baca Juga   Saat PPKM Digalakkan, Begini Aksi Emak-emak di Merapi

Camat Pajar Bulan selaku Inspektur upacara memimpin mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para Pahlawan, dilanjutkan dengan pembacaan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dan didengarkan oleh seluruh peserta yang mengikuti upacara.

“Proklamasi kami bangsa Indonesia dengan ini menyatakan Kemerdekaan Republik Indonesia Hal-hal yang mengenai pemindahan kekuasaan dan lain lain diselenggarakan dengan secara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, Jakarta 17 Agustus 1945”, tegasnya.

Baca Juga   Akun Facebook "Chik Ujang Ujang" Itu Akun Palsu atau Hoax

Bertindak selaku komandan upacara Bripka Ahmad Riska, peserta paskibraka dari SMA Negeri 1 Pajar Bulan. Terpantau jalannya upacara HUT RI ke 77 di kecamatan Pajar Bulan berjalan dengan lancar.

Editor : Ron

Check Also

Berikan Rasa Nyaman Pengguna Jalan, Desa Jaga Baya Lakukan Tebas Bayang Jalan

Author : Aprli KIKIM SELATAN, LhL – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!