Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Wali Kota Pagar Alam Kukuhkan 68 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2022
Foto Toni : Saat Wali Kota Pagar Alam Kukuhkan Paskibraka Pagar Alam Tahun 2022

Wali Kota Pagar Alam Kukuhkan 68 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2022

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL- Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni didampingi unsur Forkopimda Pagar Alam, kukuhkan 68 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Pagar Alam Tahun 2022, bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Keban Agung, Kecamatan Pagar Alam Selatan.

68 Anggota Paskibraka yang dikukuhkan merupakan putra-putri terbaik Kota Pagar Alam, yang terpilih melalui seleksi tingkat SMA/SMK/MA sederajat dengan berbagai proses dan tahapan.

Pada sambutannya, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang telah terpilih menjadi anggota Paskibraka Kota Pagar Alam Tahun 2022.”Tentunya, momen ini merupakan suatu kehormatan baik bagi kalian sendiri maupun orang tua kalian,” kata Wali Kota.

Baca Juga   Catat Untuk Warga Baylen di Kantor Camat Baylen Ada Layanan admistrasi¬† Keladi

“Dengan terpilihnya kalian sebagai anggota Paskibraka menunjukkan bahwa kalian dinilai memiliki kemampuan dan memenuhi persyaratan sebagai anggota Paskibraka. Baik berupa fisik yang prima, postur tubuh yang sesuai, mental dan moralitas yang baik serta disiplin yang tinggi,” kata Wali Kota.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Alpian Maskoni juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait atas terselenggaranya pengukuhan, hingga pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada tanggal 17 Agustus 2022 nantinya.

Baca Juga   Dodi Reza : Walau Berat Hati, Namun Saya Imbau Perantau Tak Pulang Kampung Dulu

“Jadilah generasi masa depan yang maju dan unggul dengan semangat berkarya serta memiliki integritas tinggi, mental yang kokoh, ulet dan pantang menyerah untuk berjuang demi kemajuan Kota Pagar Alam, Bangsa dan Negara,” pesan Wali Kota.

Editor : Ron

Check Also

Bongen Fest Ramai Dikunjungi Warga Sekayu

Editor : Ron MUBA, LhL – Menyambut HUT MUBA ke- 66 tahun 2022 Pemerintah Kabupaten …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!