Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Masih dalam Rangkaian HUT RI Ke- 77, Wali Kota Pagar Alam Kembali Saksikan Lomba Baris- Berbaris Tingkat SMP- SMA
Foto Toni : Tampak Peserta Mengikuti Lomba Gerak Jalan Tingkat SMP- SMA

Masih dalam Rangkaian HUT RI Ke- 77, Wali Kota Pagar Alam Kembali Saksikan Lomba Baris- Berbaris Tingkat SMP- SMA

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Kemeriahan rangkaian kegiatan dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan RI KE-77 Tahun 2022 masih berlanjut. Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni bersama Wakil Walikota Pagar Alam Muhammad Fadli dan Unsur Forkopimda serta Jajaran Pemkot Pagar Alam, kembali menyaksikan lomba baris-berbaris, kali ini pada tingkat SMP dan SMA se-Kota Pagar Alam, bertempat di Jl. Prof. Bakri Hamid, Depan SD Negeri 1, Kota Pagar Alam, Senin (15/08/2022).

Baca Juga  KABID PERTAMANAN BANTAH GUNAKAN KAYU UNTUK PRIBADI

Sedikit berbeda dari hari-hari sebelumnya, pada tingkat SMP dan SMA kali ini semakin banyak masyarakat, khususnya siswa-siswi SMP dan SMA di Pagar Alam, yang antusias menyaksikan langsung para peserta lomba baris-berbaris ini.

Penampilan lomba baris-berbaris pada tingkat SMP dan SMA ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat, karena selalu menampilkan yel-yel dan variasi yang menarik, yang merupakan ciri khas dari masing-masing sekolah.

Baca Juga  Cegah Karhutbulah, BPBD Muba Gelar Sosialisasi

Tingkat SMP dan SMA ini juga merupakan penutup pada lomba baris-berbaris dari rangkaian kegiatan dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan RI KE-77 Tahun 2022. Selanjutnya pada tanggal 20 Agustus 2022 mendatang, Pemkot Pagar Alam akan menggelar kegiatan karnaval dan pawai pembangunan.

Editor : Ron

Check Also

Pansus Pansus DPRD Prov. Sumsel Dapat Memahami dan Menerima LKPJ Gubernur Sumsel TA 2023

Author : Elan PALEMBANG, LhL – Setelah Panitia Khusus (Pansus) yang dibentuk pada paripurna yang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO