Home / PEMPROV SUMSEL / Herman Deru Apresiasi Kinerja Jajaran Pelayanan Polda Sumsel
APRESIASI : Gubernur Sumsel menggelar berbagai kegiatan guna memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76. Foto : By Elan. A

Herman Deru Apresiasi Kinerja Jajaran Pelayanan Polda Sumsel

Author : Elan. A

PALEMBANG, LhL – Gubernur Sumsel, H .Herman Deru mengaku bangga kepada jajaran Kepolisian Daerah Sumsel yang terus menunjukan kedekatannya kepada masyarakat dengan cara menggelar berbagai kegiatan guna memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76.

Hal itu dikatakan Gubernur Herman Deru saat pembukaan Lomba Kontes Mobil diselenggarakan oleh Polda Sumsel di Halaman Gedung DPRD, Sabtu (16/7/22).

“Saya harap, melalui kegiatan ini dapat memberikan dampak yang positif. Mulai dari jual beli onderdil dan menjadi tauladan membayar pajak”, kata dia.

Baca Juga  Herman Deru Terima Audiensi Rektor Universitas Tridinanti Palembang

Selain itu, Gubernur Terinovatif itu meminta kepada para peserta kontes ini nantinya menjadi duta tertib lalu lintas dengan memiliki kelengkapan mobil.

“Saya juga mengapresiasi jajaran Polda Sumsel, yang sehari-harinya selalu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat”, ujar dia.

Dia menyebutkan untuk peserta diikuti sebanyak 120 mobil kontes dengan kendaraan yang yang dikonteskan yaitu SUV, Jeep dan Sedan.

Baca Juga  PEMPROV DAN POLDA SUMSEL MULAI KEMBANGKAN CCTV KOTA PALEMBANG

“Kontes ingin dengan berbagai kategori diantaranya Excelent hartop display, excelent sedan , excelent jeep , excelent offroad dan The King Champion Byangkara”, tutupnya.

Usai membuka kontes mobil Gubernur Sumsel Herman Deru, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan bersama peserta kontes melakukan kompoi offroad dari Kantor DPRD Sumsel menuju Villa Gandus.

Editor : RON

 

Check Also

Safari Jum’at Pj Gubernur Sumsel Fatoni di Masjid Nur Iman Ario Kemuning Palembang

Author : Elan A PALEMBANG, LhL – Melanjutkan safari shalat Jum’at yang dilaksanakan oleh Penjabat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO