Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BRI CABANG LAHAT PANEN HADIAH SIMPEDES
Wabup Lahat saat sambutan. Foto : By Arman S

BRI CABANG LAHAT PANEN HADIAH SIMPEDES

Author : Arman S

LAHAT, LhL – Bertempat di City Mall Kabupaten Lahat, diadakannya acara panen hadiah Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Lahat periode ll tahun 2021, Kamis (07/07/2022).

Dihadiri Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE.MM, Dandim 0405 Lahat Letkol Inf.Toni Oki Priyono, Kepala Kantor Cabang BRI Lahat Pradi Baradia, Perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan, Kasat Pol PP dan Damkar, Kadis Kominfo, Kabag Ekonomi, seluruh nasabah Bank BRI dan undangan lainnya.

Dalam sambutan Pimpinan BRI Cabang Lahat Pradi, menyampaikan, undian pada hari ini merupakan program Nasional di BRI yang dilaksanakan setiap ll periode atau semester ll tahun 2021, dan dilakukan secara terbuka.

Baca Juga  TIM SEPAK BOLA LAHAT LOLOS MASUK PENYISIHAN SETELAH TUMBANGKAN TIM SEPAK BOLA OGAN ILIR

“Semua hadiah undian ini adalah suprise dari BRI untuk Nasabah Simpedes, dan syukur Alhamdulillah BRI meskipun dalam pandemi Covid 19 masih mempunyai simpanan yang meningkat. BRI menambah program untuk mempermudah para Nasabah yang ingin mengambil uang di ATM BRI, nantinya nasabah hanya datang membawa HP saja tanpa membawa ATM BRI, dan sudah ada petunjuk di Menu yang telah disiapkan”, terangnya.

Baca Juga  Usai Dilantik, Desi Novianti Siap Jalankan Amanah Menuju Desa Muara Cawang Lebih Maju

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, terutama ia mengucapkan terimakasih kepada BRI Lahat yang telah mengadakan kegiatan ini, semoga dengan kegiatan ini kedepannya Nasabah BRI bertambah lagi dan lebih banyak lagi hadiah undiannya.

“Dan kepada para nasabah selamat yang akan mendapatkan hadiahnya, dan bagi yang belum mendapatkan hadiahnya jangan kecewa, terus menabung di BRI Simpedes biar kedepannya nanti bisa mendapatkan hadiah undian ini “, cetusnya.

Editor : RON

Check Also

Berjiwa “Petarung”, Saat Ini Hanya Yulius Maulana Dipastikan Maju di Pilkada Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sebagai pemimpin yang memiliki jiwa tarung sejati, Yulius Maulana …

SMM Panel

APK

Jasa SEO