Home / HUKUM & KRIMINAL / Jajaran Anggota Polres Lahat Pumi Berhasil Ringkus Kembali Tahanan Yang Kabur

Jajaran Anggota Polres Lahat Pumi Berhasil Ringkus Kembali Tahanan Yang Kabur

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – DN (31) tahanan Polsek Tanjung Sakti Pumi, yang kabur dengan cara menjebol plafon tahanan dengan memanfaatkan kelalaian petugas jaga akhirnya berhasil di ringkus kembali. Selasa (8/2/22) pukul 22.00 Wib.

Pelaku melarikan diketahui pada hari Sabtu tanggal 5 Februari 2022 sekira pukul 23.30 WIB. Pelaku melarikan diri pertama kali diketahui oleh Kanit Reskrim Polsek Tanjung Sakti Ipda Agus Susanto, Delli melarikan diri dengan cara merusak plapon kamar mandi ruang sel tahanan Polsek Tanjung Sakti dan melompat melewati pentilasi plapon samping Mapolsek sebelah kiri.

Baca Juga  PIMPIN APEL PAGI KAPOLRES PAGARALAM, BERI PENGHARGAAN PERSONIL UNGKAP KASUS NARKOBA DAN CURAT

Adapun identitas tahanan melarikan diri yang berhasil diamankan kembali DN warga Desa Lubuk Tabun Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Kabupaten Lahat.

Pelaku ditahan sejak 29 November 2021 berdasarkan sprinhan nomor : Sp.Han/04/XI/2021 tanggal 29 Nov 2021 pelaku ditahan terkait kasus pencabulan terhadap seorang bocah berusia 14 tahun yang masih berstatus pelajar, korban merupakan warga sebuah desa dalam Kecamatan Tanjung Sakti Pumi Kabupaten Lahat berdasarkan Laporan Polisi Nomor : Lp/B-05/XI/2021/Sumsel/Res Lahat/Sek Tanjung Sakti.

Berdasarkan rilis Humas Polres kronologis penangkapan terjadi pada hari Selasa tanggal 8 Februari 2022 pukul 22.00 WIB di Desa Lubuk Tabun Kecamatan Tanjung Sakti Pumi Lahat, tepatnya di pemukiman warga.

Baca Juga  MENJAGA STABILITAS KEAMANAN, PENGADILAN NEGERI TUNDA EKSEKUSI LAHAN

Mengetahui target ada di suatu pondok Anggota gabungan dari Satreskrim, Intelkam, dan Polsek Tanjung Sakti, melakukan pengepung di pondok kosong Desa Lubuk Tabun. Dengan disaksikan kepala desa dan kelurga pelaku akhirnya di amankan dan dibawah ke Mapolres Lahat.

“Pelaku sekarang berhasil di ringkus kembali dan saat ini sudah di Mapolres Lahat guna kepentingan lebih lanjut,” Kata Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto Sik melalui Humas Polres Aiptu Lispono.

Editor : Ron

Check Also

Kembali Membara, Kali Ini Gudang Penampungan Minyak illegal Yang Meledak di Muba

Author : And/Rill MUBA, LhL – Baru berselang dua hari setelah kebakaran dasyat melanda lokasi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO