Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Dukung Program Pemerintah Pihak SDN 12 Kecamatan Lahat Laksanakan Suntik Vaksin

Dukung Program Pemerintah Pihak SDN 12 Kecamatan Lahat Laksanakan Suntik Vaksin

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Guna mendukung program Pemerintah Pusat maupun Kabupaten Lahat, pihak Sekolah Dasar Negeri (SDN) 12 Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan melakukan Suntik Vaksin usia 6- 11 tahun. Sabtu (15/01).

Terpantau di lokasi para siswa dan orang tua terlihat sangat antusias saat mengantarkan anaknya, melakukan vaksinasi. Meskipun ada siswa yang merasa ketakutan saat disuntik vaksin, namun akhirnya SDN 12 Kecamatan Lahat Sukses melaksanakan vaksinasi.

Baca Juga   PELAKU CURANMOR DIHAKIMI MASSA, BERIKUT KETERANGAN HUMAS POLRES LAHAT

Kepala SDN 12 Kecamatan Lahat, Marham, SPD menyapaikan, sebelum melakukan vaksinasi di sekolah, pihaknya sudah melakukan kordinasi dengan pihak Puskesmas untuk pelaksanaan secara teknis vaksinasi.

“Persiapan dari pertama, kita sudah kordinasi dengan puskesmas untuk teknis pelaksanaannya jadi perencanannya sudah sesusai dengan standar di puskesmas,” katanya saat ditemui di kantornya.

Muda- mudahan setelah dilakukan vaksinasi ini para murid SDN 12 Kecamatan Lahat dapat terhindar dari virus yang sangat berbahaya ini.

Baca Juga   TERKAIT KORUPSI DANA PKKPM, 3 WARGA DESA MUARA CAWANG DITAHAN KEJARI LAHAT

“Untuk jumblah Murid sebanyak 303 yang terdiri dari kelas I sampai kelas 6, untuk tim vaksin kita bekerjasama dengan pihak Puskesmas Bandar Jaya Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat,”urainya

Editor : Ron

Check Also

Diduga Curi Tabung LPG 3Kg, SS Diringkus Polisi

Author : Ujang LAHAT, LhL – Diduga lantaran telah melakukanPencurian dengan Pemberatan (Curat) terhadap tabung …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!