Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / DPRD Pagar Alam Minta Pembangunan Jembatan Lematang Direalisasikan

DPRD Pagar Alam Minta Pembangunan Jembatan Lematang Direalisasikan

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Sejumlah Anggota DPRD Pagar Alam meminta dukungan kemajuan pariwisata, pertanian, dan pembangunan infrastruktur seperti Jembatan Lematang.

Hal tersebut disampaikan dalam rapat kunjungan kerja DPR RI Irma Suryani di Kota Pagar Alam pada masa reses persidangan ll tahun 2021 – 2022.

“Kami mohon untuk Kaka Irma bisa membantu kami, menyampaikan pesan kepada kementerian terkait untuk mewujudkan pembangunan Jembatan Lematang. Mengingat jalan tersebut berliku dan rawan laka lantas. Pada akhir tahun 2019 lalu contohnya, Bus Sriwijaya jatuh ke dalam jurang yang menewaskan puluhan penumpang,” ungkap Anggota DPRD Pagaralam dari Fraksi Golkar Efsi Komar.

Baca Juga   BNN KOTA PAGARALAM MEMBENTUK RELAWAN ANTI NARKOBA

Menyikapi permintaan dari sejumlah anggota DPRD Pagar Alam, politisi Partai Nasdem itu akan mendiskusikannya kepada Gubernur Sumsel Herman Deru, sekaligus meminta kajian sementara terhadap jembatan maut, sebelum akhirnya dibawa ke kementerian.

“Selama ini, kita tidak tahu dukumennya seperti apa. Sudah sampai dimana, apa yang dilakukan itu yang harus saya ketahui. Sehingga nantinya bisa menindaklanjuti dari temen-teman dalam pembagunan Jembatan Lematang itu.

Baca Juga   PWI Sumsel Desak Polsek Gelombang Usut Tuntas Kasus Penganiayaan Wartawan

Mudah- mudahan karena Presiden memang mempunyai progam infrasrtuktur, menyambungkan dari desa ke kota, kota ke provinsi.

“Saya kira itu bukanlah hal yang mustahil. Bukan keniscayaan bagi Presiden bisa menyetujui proyek tersebut,” tegas Irma.

Editor : Ron

Check Also

Dinilai Tak Realevan Lagi, Perda tentang RTRW Kota Pagaralam Perlu Perubahan

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Peraturan Daerah (Perda) Kota Pagar Alam, Provinsi Sumatera …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!