Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Ratusan Warga Serbu Kantor Lurah, Guna Mengikuti Vaksinasi Secara Serentak

Ratusan Warga Serbu Kantor Lurah, Guna Mengikuti Vaksinasi Secara Serentak

Author : Tirta

LAHAT, LhL – Ratusan Warga baik Laki- laki dan Perempuan yang merupakan warga dari kelurahan Kota Jaya Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Secara serentak mendatangi Kantor Kelurahan Kota Jaya pada sabtu pagi (27/11/2021).

Mengetahui ratusan warga yang mendatangi Kantor Lurah Kota Jaya Petugas aparat Polres Lahat sigap mengamankan situasi terhadap berbagai kemungkinan yang bisa terjadi, jalan raya yang membelah Kelurahan Kota Jaya tampak di penuhi oleh kendaraan Warga.

Saat dikonfirmasi dilokasi Briptu Friski menjelaskan bahwa kedatangan ratusan warga dengan puluhan kendaraan tersebut adalah sebagai berikut.

Baca Juga  53 Calon Pengawas TPS di Kecamatan Pajar Bulan Ikuti Tes Wawancara

“Kedatangan Warga dikantor kelurahan Kota Jaya adalah untuk mengikuti Vaksinasi yang dilaksanakan dikantor Kelurahan Kota Jaya,” ujarnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Lurah Kota Jaya diruang kerjanya, vaksinasi serentak untuk warga Kelurahan Kota Jaya dilakukan oleh puskesmas Perumnas sebelumnya Warga memang sudah dihimbau oleh Ketua RT masing masing.

“Warga di Kelurahan Kota Jaya ini memang sangat kompak dalam segala hal, apalagi Bapak Bupati Lahat Cik Ujang dalam setiap kesempatan Selalu menghimbau warga untuk mengikuti suntik vaksin dan Kelurahan Kota Jaya ini adalah merupakan salah satu basis terkuat pendukung Lahat Bercahaya,” terang Lurah Kota Jaya tersebut saat menerima awak media diruang kerjanya.

Baca Juga  4 BULAN BLANKO TERSENDAT, 4000 WARGA BELUM MILIKI E-KTP

Terpantau Lurah yang dikenal warga sebagai sosok yang ramah dan hampir setiap hari kerja lebih banyak turun kewilayahnya daripada di dalam Kantor tersebut dengan bercucuran keringat turut pula mengatur dan mengarahkan warga ke meja petugas kesehatan, serta ratusan warga di Kelurahan Kota Jaya tersebut berhasil di Vaksinasi oleh tenaga Kesehatan dari Puskesmas Perumnas tersebut berlangsung sampai sore hari dengan tertib.

Editor : Ron

Check Also

Pemkab Lahat Terima Penghargaan WTP ke-10 dari BPK RI Perwakilan Sumsel

Author : BRP PALEMBANG, LhL – Jum’at siang (3/5/24), Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. …

SMM Panel

APK

Jasa SEO