Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Bupati Lahat Lepas Pemain Sepak Bola U 45 Menuju Even Walikota Cup Kota Prabumulih

Bupati Lahat Lepas Pemain Sepak Bola U 45 Menuju Even Walikota Cup Kota Prabumulih

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Bupati Lahat Cik Ujang, SH didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lahat, Ketua KONI Lahat, Kepala Dinas PU Perkim serta Kasat Pol PP Lahat melepas para pemain sepak bola U 45 untuk mengikuti even Walikota Cup ke Kota Prabumulih. Bertempat di halaman Pemkab Lahat, Jumat (22/10).

Bupati Lahat Cik Ujang, SH dalam sambutanya mengatakan sangat antusias dengan diadakanya open turnamen U 45 dalam rangka ulang tahun Kota Prabumulih yang ke 20 tahun.

Baca Juga   BUPATI LAHAT TERIMA BANTUAN 2 UNIT BENTOR

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan Selamat ulang tahun semoga dimasa kepemimpinan Pak Ridoh Yahya semakin maju, Menuju Sumsel maju untuk semua, “ucapnya.

Lanjutnya untuk para pemain sepak bola U 45 Kabupaten Lahat ini ajang yang sangat baik untuk menjalin silaturahmi diajang olahraga, tunjukan kemampuan kalian diajang ini.

“Saya berpesan junjung tingi sportifitas dalam bermain bola, kedepan kalau bisa kita adakan di Lahat dan undang Kabupaten/Kota tetangga guna menjalin silaturahmi kekompakan guna memajukan persepakbolaan di Sumatra Selatan, “ucapnya.

Baca Juga   DIDUGA BANGKRUT, TERNYATA INI YANG TERJADI PADA MATAHARI DI CITIMALL

Masih katanya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan selamat bertanding Old Stats Soccer team semoga mendapatkan hasil yang manis tetap jaga kekompakan.

“Kalau Oldstar Lahat masuk ke babak berikutnya dari Fase Group, saya akan hadir di Prabumulih dan ikut main bermain bersama tim, teruslah berjuang dan semangat, “ungkapnya.

Editor : Ron

Check Also

Wabup Hadiri Peresmian Aula Serbaguna Wisata Air Terjun Curup Buluh dan Gathering Bersama Media

Author : Ganda Coy GUMAY ULU, LhL – Bentuk kepedulian di dunia Wisata Kabupaten Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!