Home / WARTA POLISI / POLRES LAHAT / Team Kelicok Polres Lahat Amankan Pelaku Curanmor

Team Kelicok Polres Lahat Amankan Pelaku Curanmor

Author : Ivi Hamzah

LAHAT, LhL – Berbekal laporan dari warga, Polsek Mulak ulu gabungan dengan Polsekta dan Polsek Pulau Pinang ungkap kasus curanmor di wilayah hukum (wilkum) Polsekta lahat tepatnya di desa Manggul. Team Kelicok yang dikomandoi langsung oleh Aiptu lemri Tolansyah Kanit Reskrim Polsek Mulak Ulu, menjalankan tugasnya berdasarkan laporan masyarakat atas nama Rika Dwi Saputri (23th) asal perumnas tebing Sage, bahwa telah resah kerap terjadinya curanmor diwilayah Desa Manggul Kota Lahat.Tak memakan waktu lama, Team Kelicok langsung mengadakan penangkapan terhadap tersangka atas nama Wengki (23 th), dan Anggi, yang berstatus pekerjaan sebagai Petani, alamat Desa Talang Sejemput Kecamatan Lahat Selatan. Pernyataan ini disampaikan Kapolsek Mulak Ulu IPTU Arman Nasution, melalui Kanit Reskrim Aiptu Lemri Tolansyah.

Baca Juga  Sempat Melarikan Diri, Pelaku Pembunuhan IF Berhasil Dibekuk Polres Muara Enim

“Kita melakukan penangkapan terhadap tersangka ini pada malam Kamis, tersangka ada 3 orang, 2 orang sudah diamankan di Polsek Kota lahat, satu orang lagi masih melarikan diri,”ungkap Lemri, (7-10-2021).

Sementara itu, Kapolsek Mulak Ulu IPTU Arman Nasution mengatakan, dengan dibentuknya team terpadu atau disebut Team Kelicok yang tergabung dari tiga Polsek ini, dapat meringankan penyakit yang meresahkan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Lahat.

Baca Juga  Satres Narkoba Polres Pagaralam Ungkap Tiga Kasus Tindak Pidana

“Ya kita yakin kalau kasus kejahatan ini kita Uber sampai dapat, mudah-mudahan dapat membuat efek jerah pada pelaku kejahatan,”pungkasnya.

Editor : Ron

Check Also

Jelang Ramadan, Polres Lahat Bersih-bersih dengan Razia Miras

Author : Ujang/ Humres LAHAT, LhL – Polres Lahat melakukan razia miras sebagai bagian dari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO