Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Sebingkai / Persiapan Pilkades Serentak, Forkompimcam Mulak Sebingaki Gelar Rakor

Persiapan Pilkades Serentak, Forkompimcam Mulak Sebingaki Gelar Rakor

Author : Prima

MULAK SEBINGKAI, LhL  – Komandan Militer (Kodim) 0405 Lahat Letkol Kav Shawaf Al-Amien SE M,SI diwaili oleh Komandan Rayon Militer (Danramil) 405-09/Kota Agung, Kapten CBA Ndaru Wedono menghadiri rapat koordinasi (rakor) pelaksanaan tahapan persiapan pemilihan kepala desa (Pilkades) se-Kecamatan Mulak Sebingkai, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumsel.

“Rakor tersebut, sebatas pembahasan tahapan apa saja yang harus dipersiapkan, terutama saat ini masih dalam suasana pandemi covid-19,” ungkapnya mewakili Dandim 0405/Lahat, Letkol Kav Shawaf Al Amien SE Msi, Selasa (14/9/2021).

Baca Juga  Bupati Lahat Pantau Langsung Penyekatan Keluar Masuk Karyawan PT Supreme Energy

Hal ini dikatakan oleh Camat Mulak Sebingkai, Herwansyah SE menambahkan, bahwasanya tahapan persiapan ini betul-betul dijalani dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) covid-19.

“Jangan sampai, saat pelaksanaan timbul kluster baru, disinilah kita bahas dari semua unsur, supaya covid-19 tidak menyebar dan kita tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” beber Herwansyah.

Dalam rapat Koordinasi terkait pelaksaan Pilkades serentak di kantor Kecamatan Mulak Sebingaki di hadiri oleh Danramil 405/09 Kota Agung, Bhabinkamtibmas, Para Kades se-Kecamatan Mulak Sebingaki, toko Masyarakat dan Adat serta tamu undangan.

Baca Juga  HUT Bhayangkara 2022, Polres Lahat Gelar Kicau Mania

Editor : Ron

Check Also

Eratkan Silahturahmi, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Bukber Tokoh Masyarakat Perumnas Tiara

Author : Ujang LAHAT, LhL – Pada Rabu (27/3/24) sore, bertempat di kediaman Marwan Aldiansyah, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO