Home / LAHAT METROPOLIS / Penutupan Akses Masuk PT SERD Diperpanjang

Penutupan Akses Masuk PT SERD Diperpanjang

Author : SMSI

LAHAT, LhL – Setelah dilakukan penutupan beberapawaktu lalu, akses pintu masuk ke lokasi PT SERD pada titik nol dusun Talang Pisang Suka Rami kembali diperpanjang.

Informasi ini didapat ketika pewarta menanyakan status penutupan akses masuk milik perusahaan pembangkit listrik tenaga panas bumi ini kepada Camat Kota Agung Marsi, SE.

Marsi menerangkan, bahwa sesuai hasil rapat dengan Perkompimda, tanggal 8 Juli 2021 yang dipimpin langsung oleh Bupati Lahat.

Baca Juga  Pj Sekda Lahat Hadiri Wisuda Program Pasca Sarjana Magister Managemen Ekonomi Serelo Lahat

“Pemberlakuan PPKM di akses masuk PT SERD telah diperpanjang sesuai dengan instruksi Bupati Lahat dalam Surat Tugas kepada Perpimcam Kota Agung dan Kepala PKM Kota Agung No 090/ /ST/KA/2021,” terang Marsi, Selasa (10/8/).

Kemudian, kata Marsi, pihaknya diberi tugas untuk memonitor kegiatan keluar masuk karyawan PT SERD beserta subconnya. Bahkan saat ini dilokasi juga telah dibangun posko PPKM yang lebih baik guna menunjang kegiatan ini.

Baca Juga  Gempa Bengkulu Terasa di Pajar Bulan, Bermagnitudo 6.5 SR

“Sejak ditemukannya lokasi Isoma sejumlah karyawan yang tak dikoordinasikan dengan Satgas Covid-19 kabupaten, kita lebih fokus dalam pemantauan lokasi proyek listrik nasional ini. Terutama akses personil dan karyawannya,” ungkapnya.

Kegiatan penutupan oleh posko PPKM ini akan diperpanjang sejak tanggal 12 sampai 18 Agustua 2021.

Editor : Ron

Check Also

Eratkan Silahturahmi, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Bukber Tokoh Masyarakat Perumnas Tiara

Author : Ujang LAHAT, LhL – Pada Rabu (27/3/24) sore, bertempat di kediaman Marwan Aldiansyah, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO