Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Memutus Mata Rantai Covid-19, Kwarcab Lahat Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Memutus Mata Rantai Covid-19, Kwarcab Lahat Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Author : Prima

LAHAT, LhL – Untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 sekaligus dalam rangka memperingati hari Pramuka ke-60 tahun yang jatuh pada tanggal 14 agustus 2021, Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Lahat, Fitrizal Homizi, S.T beserta pengurus Kwarcab Lahat, Saka Bakti Husada, dan Dewan Kerja Cabang Lahat adakan rangkaian kegiatan membagikan 2500 masker kepada masyarakat yang ada di kabupaten Lahat.

Pembagian masker ini langsung diberikan masyarakat yang melintas di simpang 4 Pasar Lematang Lahat dan sekitarnya guna menerapkan Protkes Covid-19, kegaiatan yang di lakukan oleh Kwarcab Lahat tetap melakukan protokol kesehatan Covid-19. Minggu (08/08).

Baca Juga   EMPAT CAMAT TERBAIK DI LAHAT DAPAT PENGHARGAAN OLEH BUPATI DAN WAKIL BUPATI

Didampaikan Fitrizal Homizi, S.T selaku Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Lahat sekaligus ketua DPRD Kabupaten Lahat ini mengatakan bahwasanya dalam rangka memperingati Hari Pramuka yang ke 60 kali ini yang bertema Berbakti Tanpa Henti, artinya itu merupakan semangat dari Pramuka untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk setiap kegiatan.

“Untuk memperingati hari ulang tahun pramuka maka kami berkerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Polres Lahat membagikan 2500 masker kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Lahat”ucap Fitrizal.

Baca Juga   PESERTA STC : TERIMA KASIH PAK ASWARI

Tambah Fitrizal, pembagian masker ini merupakan Salah satu wujud peran Pramuka kepada masyarakat maka tepat hari ini pramuka Kabupaten Lahat membagiakan masker yang merupakan salah satu peran upaya pramuka untuk memutus mata rantai Covid-19 yang ada di Lahat.

“Yang kami berikan masker yaitu masyarakat yang tidak menggunakan masker serta para pedagang kaki lima dan pedagang asongan yang ada di sekitar Pasar Lematang Lahat, dan salah satunya peran upaya pramuka untuk memutus mata rantai Covid-19
”, terang Fitrizal.

Editor : Ron

Check Also

LSM Gempur Sambangai Serta Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Kecamatan Tanjung Tebat

Author : Ganda Coy TANJUNG TEBAT, LhL – Bentuk kepedulian kepada Masyarakat yang mendapat musibah, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!