Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Hari Pramuka Ke-60, Kwarcab Lahat Ziarah dan Tabur Bungga di Makam Pahlawan

Hari Pramuka Ke-60, Kwarcab Lahat Ziarah dan Tabur Bungga di Makam Pahlawan

Author : Prima

LAHAT, LhL – Setelah melakukan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat kabupaten Lahat, Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Lahat langsung melakukan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Puspa Bhakti, bertepat di kelurahan Bandar Agung Lahat. Kegaiatan ini masih dalam rangka Peringatan Hari Hari Pramuka ke-60 Tahun 2021. Minggu (08/08).

Upacara ini dipimpin oleh Ketua Kwarcab Lahat Fitrizal Homizi S.T dan diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga oleh Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Lahat selaku inspektur upacara, kemudian diakhiri penghormatan terakhir kepada arwah para pahlawan.

Baca Juga   Lagi, Kapolres Lahat Berikan Reward Kepada 76 Personel Polsek dan Polres

“Alhamdulillah upacara dan tabur bunga di makam pahlawan berlangsung khidmat serta diselenggarakan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat memakai masker dan menjaga jarak termasuk membatasi jumlah yang diundang untuk hadir pada acara ziarah.”pungkas Fitrizal Homizi S.T

Usai meletakkan karangan bunga dan memimpin doa, Ketua Kwartir Cabang Lahat, Fitrizal Homizi S.T diikuti oleh para Waka Kwarcab dan pengurus Kwarcab, juga Andalan Cabang serta pengurus lainnya.

Baca Juga   JUAL SABU AYAH SATU ANAK INI DIBEKUK PETUGAS

“Ziarah ini dilakukan untuk mengenang jasa-jasa, sebagai tanda penghormatan, dan penghargaan kepada para pahlawan. Karena bangsa yang besar bangsa yang menghargai dan menghormati jasa para pahlawannya.”ucapnya.

Editor : Ron

Check Also

Wabup Hadiri Peresmian Aula Serbaguna Wisata Air Terjun Curup Buluh dan Gathering Bersama Media

Author : Ganda Coy GUMAY ULU, LhL – Bentuk kepedulian di dunia Wisata Kabupaten Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!