Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / Tim Gugas Kota Agung Lakukan Tracking 4 Warga Tepapar Covid-19

Tim Gugas Kota Agung Lakukan Tracking 4 Warga Tepapar Covid-19

Author : Prima

KOTA AGUNG, LhL  – Pemkab Lahat melalaui Dinas Kesahatan hal ini dilakukan oleh Tim Pusat Kesahatan Masyarakat (Puskesmas) Kota Agung terus lakukan tracking di Setiap Desa maupun Kecamatan di Kabupaten Lahat Jumat (30/07).

Kegiatan yang dilakukan tim Gugus Tugas (Gugas) Covid-19 yang didampingi oleh Anggota Babinsa Koramil dan Bhabinkamtibmas Polsek Kota Agung hari ini melakukan tracking terhadap empat warga Desa Karang Endah Kecamatan Kota Agung yang terkonfirmasi fositif virus corong Covid-19.

Baca Juga   Covid-19 di Lahat : 25 Juni 2021

“Hasil tracking dan Swab ditempat, empat warga dinyatakan positif Corona dan mesti menjalani isolasi mandiri (isoman),”urai Dandim 0405/Lahat, Letkol Kav Shawaf Al Amien SE Msi melalui Danramil 405-09/Kota Agung, Kapten CBA Ndaru Wedono.

Tracking dilaksanakan oleh Puskesmas Kota Agung dihadiri Babinsa Koramil 405-09/Kota Agung , Serma Ari Wibowo, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Agung, Bripka Teguh, Tim PKM Kota Agung, Dr Stio dan Staf puskesmas serta Kepala Desa (Kades) Karang Endah, Imam Pribadi dan perangkat desa.

Baca Juga   25 Perwira Polres Lahat Dadakan Lakukan Tes Urine

“Kegiatan yang kami lakukan tetap mematuhi peraturan pemerintah dengan protokol kesahat Covid-19. Untuk warga Kota Agung dan sekitarnya tetap patuhin protokol kesehatan 5M,”ucap Kapten Dharu.

Editor : Ron

Check Also

Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan Kabupaten Lahat Menyelenggarakan Vaksinasi Rabies

Author : Ganda coy LAHAT, LhL – Dalam rangka memperingati hari Rabies Sedunia (World Rabies …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!