Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Cegah Covid-19, Polres Lahat Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Beberpa Titik Zona Merah

Cegah Covid-19, Polres Lahat Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Beberpa Titik Zona Merah

Author : Prima

LAHAT,  LhL – Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran viris covid19 di Lahat. Dan ini Untuk kesekian kalinya, Polres Lahat hari ini kembali melakukan menyemprotkan cairan disinfektan dibeberpa titik zona merah. Jumat (30/07).

Penyemprotan diawali dari simpang Pasar Lama menuju jalan kolonel Burlian, jalan mayor ruslan I dan II hingga keperbatasan desa Muara Siban Kecamatan Pulau Pinang.

Baca Juga   Cik Ujang - H. Haryanto Silaturahmi dan Bubarkan Tim Pemenangan CAHAYA

”Mengingat Lahat yang Positif Covid – 19 terus meningkat, maka kita harus bergerak cepat untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 ″ Terang Kapolres Lahat Achmad Gusti Hartono SIK , melalaui Kasubsi Penmas Polres Lahat AIptu Lesmono S.H.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK  juga menegaskan agar kiranya warga Kabupaten Lahat tidak untuk lalai dalam penerapan protokol kesehatan di kehidupan sehari – hari. Agar covid dapat segera berakhir dan Lahat Khususnya kembali ke Zona Hijau.

Baca Juga   300 KICAU MANIA IKUTI "THE WINNER" BERSAMA H. NASRUN ASWARI

“Dalam giat tersebut, diikuti pihak Kodim 0405 Lahat, dan intansi terkait, Semoga pandemi covid19 bisa berakhir dan warga terkonfirmasi positif di Lahat terus berkurang,” pesan Kapolres Lahat di Sampaikan AIptu Lesmono S.H

Editor : Ron

Check Also

Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan Kabupaten Lahat Menyelenggarakan Vaksinasi Rabies

Author : Ganda coy LAHAT, LhL – Dalam rangka memperingati hari Rabies Sedunia (World Rabies …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!