Home / KABAR TNI / Besok, Gerai Vaksin TNI-POLRI Dosis ke-2 Dilaksanakan di Gor Bukit Tunjuk Lahat

Besok, Gerai Vaksin TNI-POLRI Dosis ke-2 Dilaksanakan di Gor Bukit Tunjuk Lahat

Author : SMSI

LAHAT, LhL – Besok hari Sabtu 24 Juli 2021 dimulai pada pukul 08.00 wib dilakanakan kegiatan Vaksinasi Dosis 2/Tahap 2 baik di Gerai Vaksinasi Presisi TNI POLRI maupun di fasilitas kesehatan atau Puskesmas- puskesmas setempat.

Informasi yang didapat media ini, pada hari Jumat 23 Juli 2021 pukul 14.00 Wib Vaksin yang rencananya akan diberikan kepada masyarakat diambil dari Gudang Farmasi Dinkes Provinsi Sumatera Selatan, kepastian tentang hal tersebut didapat berdasarkan surat dari Karo Ops Polda Sumsel yang dilayangkan ke Mapolres Lahat.

Kapolres Lahat, AKBP. Achmad Gusti Hartono, SIK membenarkan tentang adanya surat dari Mapolda Sumsel terkait pelaksanaan Vaksinasi Tahap ke-2 tersebut.

“Kegiatannya Gerai Vaksinasi Presisi TNI – POLRI Tahap ke II (dua) akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 24 besok tetap dilaksanakan di Gedung Olah Raga Bukit Tunjuk dan untuk vaksinasi lainnya di puskesmas puskesmas, pelaksanaan vaksinasi dosis ke-2 (dua) tersebut dimaksudkan kepada warga masyarakat yang sebelumnya telah melakukan vaksinasi dosis ke-1,” ujar Kapolres Lahat tersebut, jumat (23/7) di ruang kerjanya.

Baca Juga   Kejar Target, Jalan TMMD Harus Dilembur¬†

Sementara itu, Komandan Kodim 04-05 Lahat Letkol Kav. Syawaf Al Amien, SE, MSI menyampaikan bahwa pelaksanaan Vaksinasi TNI – POLRI tahap ke-II (dua) yang rencananya dilakukan pada hari sabtu besok adalah tindak lanjut dari Vaksinasi yang telah dilakukan sebelumnya.

“Iya, memang benar bahwa pada hari sabtu besok ( 24/7 ) TNI & POLRI dalam hal ini Kodim Lahat bersama Polres lahat akan melaksanakan Vaksinasi tahap-II Dosis ke-II (dua). Jadi bagi masyarakat yang telah mengikuti Vaksinasi tahap pertama Dosis ke-1 (satu) silahkan datang ke GOR untuk mendapatkan Vaksinasi Dosis ke- 2 (dua), jangan sampai lupa,” ujar Komandan Kodim 04-05 tersebut kepada media ini.

Baca Juga   DPRD GELAR RAPAT MEMBAHAS ANGGARAN PERUBAHAN TAHUN 2018

Masih katanya vaksinasi Presisi TNI – POLRI Dosis pertama telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, dengan jumlah hasil Vaksinasi sesuai dengan yang diharapkan.

“Semoga pada vaksinasi dosis ke-2 hari sabtu besok warga masyarakat yang telah melakukan vaksin dosis pertama bisa kembali mengikuti vaksinasi dosis ke-2 supaya di dapat hasil maksimal dari pemberian vaksin yang dilakukan,” tegasnya.

Editor : Ron

Check Also

Polres Lahat Lakukan Vaksinasi Melalui Polri Presisi Mobile

Author : Prima LAHAT, LhL – Bertempat di Kantor Kepala Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!