Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / JFA Ajak Pemuda Lahat Gemari Futsal, Jauhi Narkoba

JFA Ajak Pemuda Lahat Gemari Futsal, Jauhi Narkoba

Author : SMSI Lahat

LAHAT,  LhL – Sebagai salah satu akademi yang melakukan pembinaan talenta muda di bidang olahraga futsal, Jhopinks Futsal Akademi (JFA) terus melakukan upaya secara maksimal. Konsistensi kinerja para pengurus dan pelatih JFA dilakukan, meski akademi ini tidak memungut biaya dari para binaannya.

Saat dibincangi pewarta di kediamannya, kawasan RD PJKA, Jhon Hendrik selaku pengelola JFA mengatakan bahwa saat ini sudah lebih dari 53 anak muda usia 10 hingga 18 tahun yang sudah bergabung. Menurutnya, saat ini masih dibuka dan menerima anggota baru.

Baca Juga   SETELAH GELEDAH BAPPEDA, POLRES LAHAT GIRING ENAM TERSANGKA PESTA SABU

“Yang Mau bergabung silakan, kita latihan bersama dalam memperbaiki lagi skill dan teknik dalam bermain futsal,” ucapnya. Minggu (27/06/2021).

Lebih dari itu, Jhon juga mengatakan bahwa banyak dampak positif bagi generasi muda dalam berolahraga, khususnya futsal.

“Dengan pembinaan yang kami lakukan, akan berdampak positif buat generasi muda dengan berolah-raga futsal. Dekati futsal dan jauhi Narkoba,” ungkap John Hendrik.

Baca Juga   Peringati HPSN Bank Sampah DP Partner Lahat, Besok Gelar Aksi di Desa Manggul

Untuk saat ini, JFA menjadikan lapangan futsal JVC Sidodadi sebagai home base. Untuk jadwal latihan, setiap hari Minggu di pukul 13.30 WIB sampai selesai.

Editor : RON

Check Also

Pengakuan Masyarakat Kikim Selatan : Jalan Diperbaiki, Janji Politik Cik Ujang Terpenuhi

Author : Ujang KIKIM SELATAN, LhL – Mengejutkan. Diam-diam meski penampilan dan karakter gerakannya tampak …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!