Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Lahat Selatan / Tikik Nol : DD Karang Anyar 2021 Bangun Pagar TPU dan SPAL

Tikik Nol : DD Karang Anyar 2021 Bangun Pagar TPU dan SPAL

Author : Ganda Coy

LAHAT SELATAN, LhL – Melalui Dana Desa Tahun Anggaran 2021 Desa Karang Anyar, Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat membuat titik nol dimulainya pembangunan yang mengunakan anggaran dana desa tahun anggran 2021.

Pelaksanaan titik nol Desa Karang Anyar Kabupaten Lahat, Senin (28/06) dihadari secara langsung Camat Lahat Selatan serta jajaranya, PJS Kepala Desa Karang Anyar, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas dan Bhabiansyah.

Baca Juga   Rumah Adat Kabupaten Lahat Menjadi Bahan Tesis dari Mahasiswi ITB

Dalam sambutan Pjs Kepala Desa (Kades) Desa Karang Anyar Hernilawati, Am, Keb mengatakan, proses titik nol pada hari ini adalah melalui proses panjang Musdes dan Musdus, dia menerangkan kepada pihak desa harus transparan ke publik, masyarakat seperti papan merk dan pihak desa harus pemerintah dan selalu koordinasi sesama dan minta petunjuk ke atasan.

“Alhamdulilah semua berjalan dengan lancar tanpa ada suatu halangan apapun. Titik kegiatan yang akan dilaksanakan, yang jumlahnya ada 2 item yaitu pembangunan Pagar Pemakaman Umum dan Spal.

Baca Juga   Tim Reskrim Polres Lahat Amankan Pelaku Curat

Hernila juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Desa Karang Anyar, khususnya agar dapat mendukung kegiatan dan program desa, agar semuanya bisa berjalan secara maksimal dan lancar.

“Mudah-mudahan apa yang kita rencanakan ini berjalan sesuai keinginan kita bersama dan selalu diberikan kelancaran”, harapnya.

Editor : RON

Check Also

Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan Kabupaten Lahat Menyelenggarakan Vaksinasi Rabies

Author : Ganda coy LAHAT, LhL – Dalam rangka memperingati hari Rabies Sedunia (World Rabies …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!