Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Koni Pagaralam Dikukuhkan, Wako Akan Menembak di Porprov Oku Raya

Koni Pagaralam Dikukuhkan, Wako Akan Menembak di Porprov Oku Raya

Author : Aceng

PAGARALAM, LhL – Pengukuhan dan pelantikan Ketua dan Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan masa Bakti 2021- 2025 berjalan lancar dan sukses

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Seminar Hotel Gunung Gare Kota Pagar Alam Kamis malam (27/05)yang dihadiri oleh pengurus Koni Sumsel, Walikota Pagar Alam,  Alpian Maskoni, SH, Sekretaris Daerah, Drs Samsul Burlian,  Kejari Pagar Alam, Kapolres Pagar Alam, Kodim 0405 Lahat serta Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) Kota Pagar Alam.

Dalam sambutannya, Ketua Koni Pagar Alam Masa Bakti 2021-2025,  Nanto Chiken menyampaikan rasa terima kasih kepada para Pengurus Cabang Olahraga Kota Pagar Alam yang telah mempercayainya,  sehingga pihaknya bisa menakhodai Koni Pagar Alam periode 2021-2025.

“Semoga ke depan Koni Pagar Alam tetap jaya dan lebih kompak lagi juga mampu memberikan yang terbaik bagi Kota Pagar Alam yang kita cintai ini,” ucap Nanto usai pelantikan.

Baca Juga   SABU DIAMANKAN, BANDAR LARI DALAM PENGGEREBEKAN

Sementara Ketua Koni Sumsel, H. Hendri Zainudin melalui Sekretaris umum Koni Sumsel, Suparman Romans menyampaikan, sesuai keputusan Ketua Umum  Koni Sumsel Nomor 38 tahun 2021 tentang pengukuhan dan pelantikan Pengurus Koni Pagar Alam masa bakti 2021-2025.

Tentunya para Pengurus Koni yang baru dilantik, pastinya sudah mengalami sebuah dinamika. Alhamdulilah acara pelantikan ini berjalan lancar dan khidmat. Juga sebentar lagi kita akan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi yang ke 13 pada Bulan November 2021 mendatang di Oku Raya”,  kata dia

Ia berharap, agar Kota Pagar Alam bisa meningkatkan prestasi yang memang harus digapai. Namun semua itu butuh perjuangan yang keras dan kekompakan, baik Pengurus Cabor maupun Pengurus Koni.

“Dengan dilantiknya Pengurus Koni Kota Pagar Alam Periode 2021-2025 ini,  kami mengucapkan selamat bertugas dan Salam Olahraga,” pungkas Suparman.

Baca Juga   IDA DAN NOVIRZAH KLAIM DAPAT DUKUNGAN DARI GOLKAR

Di tempat yang sama, Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni dalam sambutannya juga mengucapkan selamat kepada Nanto, SE yang baru saja dilantik sebagai Ketua Koni dan Sunarto sebagai Sekretaris Umum serta semua Pengurus Koni Kota Pagar Alam Masa bakti 2021-2025 yang baru saja dikukuhkan.

“Sebagaimana kita ketahui, Koni merupakan induk dari cabang olahraga yang ada di Indonesia. Dan sedikit catatan, bahwa Porprov 2019 yang lalu, Kota Pagar Alam menduduki peringkat 15 dari 17 kabupaten/kota se-Sumsel. Ke depan, tentunya kita harus berusaha untuk bisa lebih baik lagi dari yang telah baik. Target saya,  Kota Pagar Alam bisa masuk 10 besar dan pada Porprov ke 13 mendatang, saya akan terjun sebagai Atlet dari Cabor Perbakin. Mudah-mudahan bisa mengharumkan nama Kota Pagar Alam,” tutup Alpian.

Editor : Ron

Check Also

Walikota Pagaralam Serahkan Bantuan Pakan dan Benih Ikan di Tebat Gheban

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM LhL – Kendati di tengah pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Pagar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!