Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Lahat Selatan / Dirikan Posko PPKM Mikro, Pemdes Talang Sawah Siap Bersenergi Putus Menyebaran Covid-19

Dirikan Posko PPKM Mikro, Pemdes Talang Sawah Siap Bersenergi Putus Menyebaran Covid-19

Author : Ganda Coy

LAHAT SELATAN, LhL – Sesuai dengan Instruksi Priseden RI melalui Kemedagri dengan nomor 03 Tahun 2021, tentang pembentukan Posko PPKM Mikro dalam rangka Penangan Covid- 19 tahun 2021 disetiap Desa- desa dan Kelurahan diseluruh Indonesia.

Maka dari itu Pemerintah Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, telah mendirikan Posko PPKM Mikro Covid- 19 di Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan.

Menurut keterangan Kepala Desa (Kades) Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan, Surlin mengatakan adapun dalam penanganan Covid 19 di Desa Talang Sawah tim penanggan Covid Desa bersama Bhabinsa Serda M. Nazir Bhabinkatibmas BRIPKA Edi Maryanto, pihak kesehatan Puskesmas Ema Noprima Nazaretha selaku Pengelola Surveilans.

Baca Juga   ANTISIPASI VIRUS CORANA, PT ARTA PRIGEL BERIKAN BANTUAN PENYEMPROTAN DI DESA TANJUNG PAYANG

“Selain itu Bidan Desa Ayu Angriani telah melakukan sosilasi kepada masyarakat serta tentang pentingny 3 M, 3 T, dan telah melakukan suntikkan Vaksin Sinovac kepada lansia, pembagian masker, obat- obatan, vitamin serta mendata warga yang datang dari luar daerah maupaun warga yang melakukan perjalanan keluar daerah, ” jelasnya Selasa (25/05).

Masih katanya semoga dengan adanya kegiatan ini Kabupaten Lahat terhindar dari virus yang sangat berbahaya ini, terkhusus Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan.

Baca Juga   Sri Marhaeni Terpilih Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Lahat

“Kami Pemerintah Desa siap bersenergi bersama didalam memutus menyebaran covid- 19 yang masih melanda di Kabupaten Lahat yang kita sayangi ini, menuju Lahat semakin Bercahaya, ” tegasnya.

Editor : Ron

Check Also

Kasi Pidsus Kejari Lahat Beralih Tugas, Rudianto Siap Tuntaskan Perkara Yang Sedang Ditangani

Author : Benz/CJ LAHAT, LhL – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lahat Fitrah, SH meminta pada …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!