Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Tanjung Tebat / Polsek Kota Agung Gelar Apel Bersama di Posko Penyekatan Tanjung Tebat

Polsek Kota Agung Gelar Apel Bersama di Posko Penyekatan Tanjung Tebat

Author : Ivi Hamzah

TANJUNG TEBAT, LhL – Sehubungan dengan jadwal dilarang mulai hari ini Kamis 6 mei 2021 yang dilaksanakan secara serentak di Indonesia. Kepolisian resor Lahat melalui Kepolisian sektor (Polsek) Kota Agung melakukan apel bersama di posko penyekatan atau pemantauan simpang Asam Tanjung Tebat, Kabupaten Lahat Sumatera Selatan. Apel bersama ini dipimpin langsung oleh IPTU Hendri Nadi SH, Kapolsek Kota Agung dan diikuti camat Tanjung Tebat Aria Pulun SE MSI, Serka Epansi Anggota Koramil 405/09/ Kota Agung, Dishub, KUPT Puskesmas Kota Agung Ratna Tiurlan SKM, MM, KUPT Puskesmas Muara Tiga Eva Agustina SKM MM yang diwakili Kasubag Indra Gunawan, KUPT Puskesmas Tanjung Tebat Martina SKM, KUPT Puskesmas Pagar Gunung Sapto SKM, dan staf kantor camat tanjung Tebat.

Baca Juga   BADARUDIN RESMI JABAT KETUA KWARAN PRAMUKA TANJUNG TEBAT

Dalam arahannya, Kapolsek Kota Agung IPTU Hendri Nadi mengajak seluruh lapisan instansi untuk bersama-sama melaksanakan tugas mulia ini. Beliau berharap agar semua anggota agar tidak memberikan toleransi pada semua pengendara yang melintas dari arah Baturaja maupun dari arah Pagaralam untuk diloloskan melintas. Kalau masyarakat tidak menunjukkan hasil rapid test maka diarahkan untuk putar balik ke arah semulah.

“Kegiatan ini untuk menjaga keamanan dan kesehatan kita bersama, sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan pemerintah bahwa mudik lebaran tahun ini ditiadakan,”ungkapnya.

Baca Juga   LMP LAHAT KUNJUNGI PEMBUKAAN TURNAMEN VOLLI

Masih kata Hendri, petugas harus menghimbau kepada masyarakat agar tetap memakai masker dalam berkendara.

“Periksa semua isi penumpang mobil agar tetap memakai masker,”imbuhnya.

Sementara camat Tanjung Tebat Aria Pulun SE MSI, mengajak semua elemen masyarakat agar seksama dalam menjalankan tugas penyekatan ini, untuk meminimalisir peredaran virus Corona.

“Kalau untuk jalur yang kita kawal sudah aman, karena beberapa titik posko sudah dilewati. Mulai posko perbatasan Muaraenim – lahat, simpang tiga muarasiban dan simpang Mio. Akan tetapi kita harus tetap waspada,” terangnya.

Sementara di posko penyekatan sudah sudah standby petugas kesehatan dari puskesmas untuk memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat.

Editor : Ron

Check Also

Kapolres Lahat Tinjau Pos Penyekatan dan Memberikan Bantuan Kepada Anggota Bhabinkamtibmas & Babinsa

Author : Ujang TANJUNG TEBAT, LhL – Usai melaksanakan Apel upacara pemberian penghargaan ( reward …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!