Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Ketua PKK Kabupaten Lahat, Tinjau Lokasi Kebakaran di Kelurahan Lahat Tengah dan Salurkan Bantuaan

Ketua PKK Kabupaten Lahat, Tinjau Lokasi Kebakaran di Kelurahan Lahat Tengah dan Salurkan Bantuaan

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Mendengar kabar warganya mendapatkan musibah Kebakaran sebuah Rumah Panggung yang terjadi pada kemarin malam, beralamat di Kelurahan Lahat Tengah Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, Ketua PKK Lahat bersama Jajaranya gerak cepat dan peduli langsung tinjau lokasi Kebakaran. Kamis (06/05).

Kedatangan Ketua PKK Kabupaten Lahat Ny Lidyawaty Cik Ujang, didampingi oleh Jajaran guna melihat secara langsung kejadian tersebut dan memberikan bantuan kepada warganya yang terkena musibah atas pristiwa Kebakaran Rumah milik Rizki bersama keluarganya berjumlah 10 orang.

Baca Juga  Optimalisasi Bandara, Pengelola Atung Bungsu Temui Pj Bupati Lahat

Dalam kesempatan tersebut Ketua PKK Kabupaten Lahat, Lidyawaty Cik Ujang menyampaikan pada keluarga yang terkena musibah agar selalu tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini, masih bersyukur atas kejadian ini tidak ada korban jiwa didalam pristiwa kebakaran tadi malam.

“Pada sempatan ini menghimbau dan mengajak seluruh Masyarakat Kabupaten Lahat, untuk berhati- hati sebelum melakukan aktivitas diluar rumah, agar selalu mengecek kompor di dapur maupun listrik untuk mencegah terjadinya kebakaran maupun konsleting listrik, ” ajaknya.

Baca Juga  Komunitas Cinta Damai Lahat Berikan Dukung APH

Ia menambahkan adapun bantuan yang disalurkan, berupa Uang tunai, Kompor Gas buat usaha kembali guna melanjutkan usaha yang selama ini sudah berjalan dan bahan pokok sembako.

“Kemudian untuk masalah penjualan kalau sudah mulai lagi, kita akan bantu untuk mempromosikan jualanya agar banyak yang membeli agar dapat membantu perekonomian keluarganya. Semoga bantuan kami ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan dengan baik, ” ungkapnya.

Editor : Ron

Check Also

Eratkan Silahturahmi, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Bukber Tokoh Masyarakat Perumnas Tiara

Author : Ujang LAHAT, LhL – Pada Rabu (27/3/24) sore, bertempat di kediaman Marwan Aldiansyah, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO