Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Cik Ujang Tutup Kegiatan Ramadhon Berbagi Jumat Sedekah Lahat

Cik Ujang Tutup Kegiatan Ramadhon Berbagi Jumat Sedekah Lahat

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Jumat Sedekah Indonesia Lahat (JSI) kembali menggelar kegiatan Ramadhan Berbagi bersama Anak- anak Yatim Piatu, Kaum Dhuafa dan para Penghapal Quran Jilid 6 1442 H/ 2021 M. Kali ini dilakukan di Pondopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Minggu Petang (02/05).

   

Sebelumnya kegiatan dirangkai dengan pembukaan kegiatan Lomba- lomba Islami, yang dilakukan pagi tadi di Gedung PKK Kabupaten Lahat, adapun lomba yang dilombakan, Lomba Tafis tingkat SD- SMA, Lomba Hadis tingkat SMP dan SMA, Lomba Inspirasi Cerita tingkat SMP dan SMA dan Lomba Tilawah Quran.

Terpantau di lokasi dengan menggunakan prokes kesehat, kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Bupati Lahat didampingi Ketua PKK Lahat, Ketua GOW, Ketua Darmawanita, Ketua Kadin Lahat, Jajaran Kepal OPD di lingkup Pemetintah

Baca Juga   Manfaatkan Lapak musiman Dengan Mengais Rezeki di Pasar Ramadhon Jarai

Dalam arahan Bupati Lahat Cik Ujang, SH sekaligus menutup acara tersebut menyampaikan ucupan terimakasih kepada pihak Jumat Sedekah Indonesia Lahat, yang mana telah banyak melukakan kegiatan- kegiatan membantu masyarakat Kabupaten Lahat.

“Disini saya mengajak seluruh Kepala SKPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lahat, untuk berbagi bersama Anak- anak Yatim Piatu, Kaum Dhuafa sisikan sedikit rezeki kita kepada Anak- anak kita yang mebutuhkan uluran tangan kita, “ajaknya.

Baca Juga   MEDI "TAMAT" DI TANGAN ANGGOTA POLRES LAHAT

Masih katanya atas nama Pemerintah dan nama pribadi mengucupkan selamat menjalankan Ibadah Puasa, Minal Aizin Walaufa Izin mohon maaf lahir dan batin.

“Mari bersama- sama kita bersatu membantu Panti- panti Asuhan dan Anak- anak Yatim Piatu dan Persantren yang ada di Kabupaten Lahat dan juga kita bersatu untuk melawan Covid- 19 ini, dengan mengucapkan kata Bismilah kegiatan ini resmi saya tutip” tuturnya.

Usai memberikan kata sambutan dan ditutup secara resmi oleh Bupati Lahat, dilanjutkan dengan pembagian Hadiah kepada para peserta lomba dan diisi dengan berbuka puasa bersama.

Editor : Ron

Check Also

Wabup Buka Review Kinerja Tahunan Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting 

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Bertempat di Hotel Calista, diadakannya acara pertemuan Reviu …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!