Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Bupati Lahat Himbau Masyarakat Perantau Agar Tak Mudik Lebaran Tahun Ini

Bupati Lahat Himbau Masyarakat Perantau Agar Tak Mudik Lebaran Tahun Ini

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Sesuai pelaturan dan himbauan dari Presiden Republik Indonesia dan Jajaranya, tentang larangan melakukan kegiatan Tahunan Mudik di Hari Raya Idul Fitri 1442 H pada tahun ini untuk tidak melakukan Mudik Lebaran bagi Masyarakat yang ada di Perantauan guna menjaga angka penyebaran Virus Corana yang mana masih ada di Republik Indonesia.

Maka dari itu pada saat menutup kegiatan Jumat Sedekah, Bupati Lahat, Cik Ujang SH menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Lahat yang masih di perantauan agar jangan melakukan kegiatan Mudik Lebaran Idul Fitri tahun ini, guna menjaga penyebaran Covid- 19 di Kabupaten Lahat.

Baca Juga  KEGIATAN DITUNDA, PNS DUDUK MANIS

“Saya harap dengan adanya keputusan larangan mudik lebaran Idul Fitri tahun ini, agar Masyarakat Kabupaten Lahat yang ada di perantauan agar menahan untuk pulang kampung walaupun sudah menahan rindu kepada sanak keluarga, ” himbaunya Minggu (02/05).

Masih katanya kalau rindu dan mau maaf- maafan kepada sanak keluarga dan sahabat sementara ini bisa lewat aplikasi Hp saja dan uang Thr bisa dikirim saja.

Baca Juga  KEDAPATAN SIMPAN EKSTASI, 3 RIA INI DITANGKAP

“Larang mudik ini tidak lain demi memutus matarantai Covid- 19 yang masih melanda dan menjaga keluarga kita dari penyebaran Covid- 19, “pintanya.

Editor : Ron

Check Also

Eratkan Silahturahmi, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Bukber Tokoh Masyarakat Perumnas Tiara

Author : Ujang LAHAT, LhL – Pada Rabu (27/3/24) sore, bertempat di kediaman Marwan Aldiansyah, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO