Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pseksu / Bupati Lahat Tinjau Jembatan Putus di Desa Lubuk Atung, Akan Segera Dibangun Kembali

Bupati Lahat Tinjau Jembatan Putus di Desa Lubuk Atung, Akan Segera Dibangun Kembali

Author : Ujang

PSEKSU, LhL – Langkah sigap ditunjukkan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, sesaat setelah menerima laporan terjadinya bencara alam amblas dan terputusnya Jembatan yang berada di Desa Lubuk Atung Kecamatan Pseksu Kabupaten Lahat, yang terjadi pada hari Jumat tanggal 02 April 2021, langsung meninjau lokasi kejadian.

Dalam pantauan Bupati Lahat Cik Ujang, SH, saat meninjau lokasi, didampingi Pj Seketaris Daerah (Sekda) H, Drs Deswan Irsad, Jajaran Dinas terkait, dan langsung disambutan Jajaran Pemerintah setempat, Jajaran Swadaya Masyarakat (LSM) Gempur Kecamatan Pseksu, dan Masyarakat setempat.

Baca Juga   ALB Akan Beraksi, Begini Sikap Ormas Gemacita

Untuk diketahui Jembatan yang terputus ini, adalah Jembatan penghubung antara Desa dan perlintasan masyarakat untuk mencari napkah dengan cara.

Saat pantauan Bupati Lahat Cik Ujang, SH mengatakan untuk segera mengusulkan, agar Jembatan ini segera diperbaiki guna aktivitas seperti biasanya berjalan kembali.

“Secepatnya akan kita perbaiki, namun sambil menunggu perbaikan Jembatan Beton, secepatnya kita perbaiki Jembatan Gantung dahulu, karena di dalam sana ada masyarakat Tranmigrasi supaya hidup kembali perekonomian. Insallah tahun ini kita perbaiki tinggal Kepala BPBD Lahat dan Kepala Dinas PUPR dipelajari secepatnya, “tegasnya Jumat (09/04).

Baca Juga   Bupati Lahat Beserta Jajaranya, Gelar Silaturahmi Sekaligus Berbuka Bersama Dengan Anggota DPRD Lahat

Editor : Ron

Check Also

Setengah Bulan Buron, Terduga Eksekutor Tewasnya Mastawan Ditangkap

Author : Ujang LAHAT, LhL – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lahat kembali merhasil mengungkap …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!