Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pseksu / Bupati Lahat Sholat Jumat Berjamaah di Desa Lubuk Atung

Bupati Lahat Sholat Jumat Berjamaah di Desa Lubuk Atung

Author : Ujang

PSEKSU, LhL – Guna tatap menjalin silaturahmi bersama masyarakat pihak Pemerintah Kabupaten Lahat, terus melakukan rutinitas menjalankan program Pemkab Lahat yaitu melaksanakan Sholat Jumat Berjamaah bersama dengan tetap menjalankan prokes Kesehatan. Jumat (09/04).

Kali ini pihak Pemerintah Kabupaten Lahat, melaksanakan Sholat Jumat di Desa Lubuk Atung Kecamatan Pseksu Kabupaten Lahat. Kegiatan tersebut langsung diikuti Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, didampingi Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat Drs, H, Deswan Irsad dan jajaran Kepala SKPD di lingkup Pemkab Lahat.

Baca Juga   Kunjungi Desa Lematang Jaya di Safari Ramadhan, Bupati Lahat Ajak Masyatakat Agar Mematuhi Protocol Kesehatan

Pada sholat jumat Berjamaah di Desa Lubuk Atung Kecamatan Pseksu Bupati Lahat Cik Ujang. SH dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat bersama jajaran secara rutinitas melaksanakan Sholat jumat Berjamaah, guna untuk menjalin tali silaturrahmi, dan alhamdulillah hari ini dapat bertatap muka langsung dengan para Jamaah di Desa Lubuk Atung Kecamatan Pseksu.

Baca Juga   Sri Marhaeni Wulansih, Ditetapkan Dalam Pleno Panitia Penjaringan Sebagai Bakal Calon Ketua Golkar Lahat

“Dalam kesempatan ini juga kami ada sedikit memberikan bantuan berupa Al-Quran untuk di Masjid Desa Lubuk Atung Kecamatan Pseksu semoga dapat bermanfaat” ungkapnya sembari menyarahkan Alquran kepada pengurus Masjid.

Editor : Ron

Check Also

KKI Kabupaten Lahat Persembahkan 2 Emas, 1 Perak dan 8 Perunggu

Author : Ujang LAHAT, LhL – Hari pertama berlaga di Kejurnas Karate Kajati Aceh Cup …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!