Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Bupati Lahat Hadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1442

Bupati Lahat Hadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1442

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Sehubungan pada tanggal 11 Maret 2021 bertepatan dengan tanggal 27 Rajab 1442 H umat muslim memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, maka pada Jumat pagi hari ini (19/03) Pemerintahan Kabupaten Lahat Sumatera Selatan, melaksanakan kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H yang bertemakan, “Mari kita Tingkatkan Kualitas Iman dan Taqwa Kita Kepada Allah SWT Menuju Kabupaten Lahat yang Bercahaya”, Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Al-Mutaqin Kabupaten Lahat.

Tampak hadir didalam acara tersebut, Bupati Lahat Cik Ujang, SH, Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto, Pj, Sekda Lahat H.Deswan Irsyad, Forkopimda Kabupaten Lahat, Assisten dan Staf khusus Bupati,anggota DPRD Lahat, Ketua TP. PKK Kabupaten Lahat ,Ketua GOW, Ketua Dharwa Wanita Persatuan, para Kepala OPD, Camat Kota Lahat, Ketua PC NU Lahat, Ketua Muhammadiyah, Ketua BAZNAS Kabupaten Lahat serta para tamu undangan yang sempat hadir.

Baca Juga  TAHUN DEPAN ADD KEMUNGKINAN NAIK

Laporan Kabag Kesrah Setda Lahat, Drs, H, Ruslan, MM, mengatakan kegiatan Perayaan Isro’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021, dilakukan di Masjid Almutaqim dengan mengusung tema “Mari Kita Tingkatkan Kualitas Iman dan Taqwa Kita Kepada Allah SWT Menuju Kabupaten Lahat yang Bercahaya,”.

“Untuk para perserta yang mengikuti kegiatan ini, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kantor, Kepala Bagian di lingkup Pemerintah Kabupaten Lahat, berserta Tokoh Agama dan Masyarakat setempat, “jelasnya.

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang, SH dalam arahanya mengatakan bahwa Isro’ Mi’raj momentum dapat dijadikan sebagai renungan agar senantiasa mempertebal keimanan dan keislaman, meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga  Pengurus LMP Macab Lahat Robby Susilo SKM, Lepas Masa Lajang

”Melalui peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini mari kita tingkatkan kualitas iman dan taqwa kita kepada Allah SWT menuju Kabupaten Lahat yang bercahaya, “ajaknya.

Masih katanya alhamdulilah tim gugus tugas Covid- 19 Kabupaten Lahat, telah melakukan vaksinasi tahap ke 2 bagi Pelayan Publik semoga dengan telah dilakukan vaksinasi ini dapat memutus mata rantau Covid- 19 dimuka bumi ini terkhusus di Bumi Seganti Setungguan.

“Saya menghimbau walau sudah disuntik Vaksin, Kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan, guna menciptakan kembali Lahat menjadi Zona Hijau,” pesanya.

Editor : Ron

Check Also

Terima Penghargaan Inovatif dari HMI Sumbagsel, PJ Bupati M. Farid Ajak Pemuda Membangun Lahat

Author : BRP LAHAT, LhL – Penjabat (Pj) Bupati Lahat Muhammad Farid menerima penghargaan dari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO