Home / WARTA POLISI / POLRES LAHAT / Kapolres Lahat Salurkan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Ardiba

Kapolres Lahat Salurkan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Ardiba

Author : Ivi Hamzah

TANJUNG TEBAT, LhL – Pasca kebakaran di Desa Air Dingin Baru Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat Sumatera Selatan, berbagai bantuan dari pemerintah, swasta dan masyarakat mulai berdatangan. Seperti yang tampak hari ini Rabu (3-2-2021) Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK, bersama anggota meninjau langsung lokasi kebakaran sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Lahat ini sengaja datang untuk bersilaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Air Dingin Baru. Kedatangan Kapolres Lahat ini disambut langsung oleh Camat Tanjung Tebat Aria Pulun SE MSI dan Kepala Desa Air Dingin Baru Metro Koprawi beserta perangkat desa di posko kebakaran.

Sebelum menyerahkan bantuan, Kapolres mengucapkan turut berdukacita dan prihatin yang mendalam atas terjadinya musibah kebakaran ini. Kapolres berharap pada korban kebakaran agar tetap bersabar serta di tebalkan iman oleh Allah SWT, karena semua ketentuan adalah milik Allah. Tak lupa juga Kapolres menyampaikan pesan pada pengguna jalan raya dan masyarakat agar tetap berhati-hati dan selalu waspada. Selanjutnya Kapolres Lahat langsung menyerahkan bantuan pada korban kebakaran yang diterima oleh Kades Air Dingin Baru didampingi camat tanjung tebat.

“Mohon diterima bantuan ini, semoga bantuan ini dapat bermanfaat, dan kita semua berharap agar musibah ini tidak terulang kembali,”ucapnya.

Usai menyerahkan bantuan, Kapolres didampingi Kapolsek Kota Agung IPTU Hendri Nadi SH, bersama anggota langsung meninjau lokasi kebakaran yang tinggal menyisakan puing-puing bangunan.

Sebagai kepala desa dan juga mewakili para korban kebakaran, Metro Koprawi mengucapkan terimakasih banyak pada Kapolres Lahat beserta anggota, yang telah datang langsung ke lokasi kebakaran sekaligus menyerahkan bantuan. Ia berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga korban kebakaran.

“Kami sangat berterimakasih pada Kapolres lahat yang telah ikut prihatin atas terjadinya musibah di desa kami ini,”ungkapnya.

Baca Juga  SATLANTAS POLRES MUARA ENIM LAKUKAN RAZIA BERHADIAH

Hal senada juga diungkapkan Camat Tanjung Tebat Aria Pulun SE MSI, sebagai kepala pemerintahan di kecamatan ia sangat berterimakasih kepada Polres lahat yang telah memberikan bantuan dan keamanan pasca kebakaran ini, hingga situasi aman dan kondusif sampai saat ini.

“Kami pemerintah kecamatan sangat berterimakasih kepada semua pihak baik pemerintah maupun swasta yang telah menyalurkan bantuannya pada kami, atas bantuan tersebut kami serahkan kepada Allah SWT untuk membalasnya,”ujar pria yang sangat dekat masyarakatnya ini.

Editor : Ron
[4/2 03:43] Pak Jek Mania: KAPOLSEK KOTA AGUNG BERSAMA ANGGOTA SALURKAN BANTUAN PADA KORBAN KEBAKARAN

Author : Ivi Hamzah

TANJUNG TEBAT, LhL- Pasca kebakaran di Desa Air Dingin Baru Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat Sumatera Selatan, berbagai bantuan dari pemerintah, swasta dan masyarakat mulai berdatangan. Kalau sebelumnya Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK, bersama anggota menyalurkan bantuannya pada korban kebakaran, kini diikuti oleh jajarannya seperti yang terpantau awak media. Kapolsek Kota Agung IPTU Hendri Nadi SH MH, bersama anggotanya ini langsung menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Air Dingin Baru Kecamatan Tanjung Tebat. Rabu (3-2-2021).

Sebelum datang ke Desa Air Dingin Baru, Kapolsek mengajak para anggotanya untuk meringankan beban para korban kebakaran dengan menyumbangkan dana secara sukarela. Alhasil setelah dana terkumpul dari seluruh anggota, Kapolsek Kota Agung bersama anggotanya mengunjungi posko kebakaran untuk bersilaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran. Kedatangan Kapolsek Kota Agung bersama anggotanya ini, disambut langsung oleh Camat Tanjung Tebat Aria Pulun SE MSI dan Kepala Desa Air Dingin Baru Metro Koprawi beserta perangkat desa di posko kebakaran.

Sebelum menyerahkan bantuan, Kapolsek mengucapkan turut berdukacita dan prihatin yang mendalam atas terjadinya musibah kebakaran ini. Kapolsek juga berharap pada korban kebakaran agar tetap bersabar serta di tebalkan iman atas musibah ini. Tak lupa juga Kapolsek menyampaikan pesan pada pengguna jalan raya dan masyarakat agar tetap berhati-hati dan selalu waspada. Dikatakan Kapolsek bahwa bantuan ini hasil sumbangan seluruh anggota sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran. Ia berharap agar bantuan ini dapat bermanfaat. Kemudian bantuan diserahkan pada korban kebakaran yang diterima langsung oleh Kades Air Dingin Baru Metro Koprawi didampingi camat Tanjung Tebat Aria Pulun SE MSI.

Baca Juga  JELANG PEMILU SERENTAK POLRES MUSIRAWAS GELAR RAPAT ANALISA EVALUASI

“Mohon diterima bantuan ini, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga korban kebakaran,”ucapnya.

Tampak Kapolsek Kota Agung, didampingi Kapolres didampingi anggotanya meninjau lokasi kebakaran yang tinggal menyisakan puing-puing bangunan.

Sebagai kepala desa dan juga mewakili para korban kebakaran, Metro Koprawi mengucapkan terimakasih banyak pada Kapolsek Kota Agung beserta anggota, yang telah datang langsung ke lokasi kebakaran sekaligus menyerahkan bantuan. Ia berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga korban kebakaran.

“Kami sangat berterimakasih pada Polsek kota agung yang telah ikut prihatin atas terjadinya musibah di desa kami ini,”ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan Camat Tanjung Tebat Aria Pulun SE MSI, sebagai kepala pemerintahan di kecamatan ia sangat berterimakasih kepada Polres lahat yang telah memberikan bantuan dan keamanan pasca kebakaran ini, hingga situasi aman dan kondusif sampai saat ini.

“Kami pemerintah kecamatan sangat berterimakasih kepada semua pihak baik pemerintah maupun swasta yang telah menyalurkan bantuannya pada korban kebakaran melalui kami di posko kebakaran, semoga bantuan ini dapat bermanfaat, atas bantuan tersebut kami serahkan kepada Allah SWT untuk membalasnya,”ujar pria yang sangat dekat masyarakatnya ini.

Editor : Ron

Check Also

Jelang Ramadan, Polres Lahat Bersih-bersih dengan Razia Miras

Author : Ujang/ Humres LAHAT, LhL – Polres Lahat melakukan razia miras sebagai bagian dari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO