Home / LAHAT METROPOLIS / Polres Lahat Kembali Salurkan Bansos Bagi Para Pedagang

Polres Lahat Kembali Salurkan Bansos Bagi Para Pedagang

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Jajaran Polres Lahat kembali melakukan kegiatan panyaluran Banson kepada para pedagang kaki lima, penarik gerobak dan penarik Becak di kawasan Kecamatan Lahat yang terdampak covid- 19. Jumat (27/08).

Bansos yang disalurkan berupa sembako langsung dibagikan ke para pedagang kecil disekitaran Kelurahan Kota Negara Kecamatan Lahat dan sepanjang jalan raya kelurahan Bandar Agung Lahat Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan ini Kapolres Lahat yang dalam hal ini disampaikan oleh Waka Polres Lahat, Kompol Josy Andrianto, SST, MM ia mengajak dan menghimbau agar para pedagang maupun warga sekitar agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid- 19 meskipun saat ini Kabupaten Lahat sudah turun level dari 3 menjadi 2 yang artinya sudah di zona kuning, namun kewaspadaan untuk tetap menjaga 5 M harus tetap tetap dilaksanakan.

Baca Juga  GENGGAM 2 PAKET SABU, DW DIGELANDANG KE MAPOLRES LAHAT

“Kami berharap dengan adanya bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan dapat sedikit membantu para pedagang setidaknya dapat membantu meringankan sedikit beban masyarakat dimasa pandemi ini, “harapannya.

Kegiatan Bansos ini akan terus dilakukan oleh Polres Lahat dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak covid- 19 terutama bagi para pedagang kecil dan asongan. Dalam setiap pelaksanaan Bansos Polres Lahat selalu membagi menjadi 2 team yang terdiri dari team 1 dipimpin langsung oleh Kapolres lahat yang di dampingi PJU , sedangkan team 2 dipimpin langsung oleh Waka polres yang di dampingi oleh PJU Polres Lahat.

Baca Juga  Dukung Program Pemerintah, PT BP Lakukan Vaksin Gotong Royong Kepada Karyawan dan Karyawati

Editor : Ron

Check Also

LIHAT VIDEONYA : Harapkan Perubahan, Masyarakat di 11 Kecamatan Telah Deklrasikan Dukung YM

Author : Ujang LAHAT, LhL – Agak lain, memang. Kalau selama ini elemen masyarakat Kabupaten …

SMM Panel

APK

Jasa SEO