Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Muara Payang / Bupati Lahat Buka Musrenbang RKPD Kabupaten Lahat Tahun 2022 Tingkat Kecamatan di Dapil 4

Bupati Lahat Buka Musrenbang RKPD Kabupaten Lahat Tahun 2022 Tingkat Kecamatan di Dapil 4

Author : Ujang

PAJAR BULAN, LhL – Bertempat di Aula pertemuan kantor Camat Pajar Bulan, Pemkab Lahat lakukan Musrembang ini yang ke 4 diwilayah Dapil 4, dengan tema “Meningkatkan pertumbuhan ekonomi Masyarakat dan Daya Saing Daerah Yang di Dukung Perbaikan Kualitas Infrastruktur dan Konektivitas Berbasis Pemertaan Berkelanjutan” Rabu (27/01).

Hadir oleh Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, Pj Sekda, Staf Khusus Bidang Pariwisata, Asisten III, SKPD Lahat, Kapolsek, Danramil dan Seluruh camat, seluruh Anggota Dewan Daerah wilayah dapil 4, seluruh Kades serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Camat Pajar Bulan, Sarmisi, SE mengucapkan Selamat datang Bupati Lahat beserta rombongan. Ia sangat mendukung dan berterimakasih banyak atas sudah terselenggaranya acara Musrenbang Kecamatan di Dapil 4, di antaranya Camat Pajar Bulan, Jarai, Sukamerindu, Muara Payang, Tanjung Sakti Pumi dan Pumu.

“Saya atas nama Camat Pajar Bulan sangat mendukung atas Musrenbang ini, dan semoga hal ini dapat mewujudkan Visi Misi Bupati Lahat dan Wakil Bupati untuk Lahat Bercahaya. Saya atas nama masyarakat meminta kepada bupati untuk rehab pasilitah perkantoran, perekonomian, irigasi serta kemajuan perekonomian petani di daerah ini,” pintaknya

Baca Juga  WABUP LAHAT PERINGATI HARI PENDIDIKAN NASIONAL

Sambutan Anggota DPRD Lahat Dapil 4 dari Partai PDI-P Dedi Candra, SE ia mengucapkan terimakasih kepada bupati lahat menyempatkan hadir disin dalam acara musrembang dan aspirasi aspirasi bengunan di Kecamatan ini.

“Pembangunan pembangunan ini ada dua pilihan ya itu dari APBD Pemerintah Lahat dan aspirasi dari anggota dewan, rancangan pembanunag kedepan bisa di bagun karena mengingat warga disini sangat membutuhkan pembangunan irigasi apa lagi para warga disini banyak petani dan meminta perehapan kantor camat, dan kantor danramil di dapil 4 ini. Wilayah dapil 4 sangat luas kami berharap banyak pembangunan secara pioritas, bukan hanya dari bupati tetapi kades juga harus bantu masyarakat melalui dana desa. Pemasalah dapil 4 ini adalah sampah kami juga butuh ada tempat pembuangan sampah supaya masyarakat bisa buang di tempat dan mengindahkan wilayah tersebut” ucap Candra.

Baca Juga  Kerja Sama BPOM Sumsel, Anggota DPR RI Sri Meliyana Sosialisasi KIE Obat dan Makanan Kepada Ratusan masyarakat

Sambutan, sekaligus membuka Musrembang RKPD Kabupaten Lahat Tahun 2022 Tingkat Kecamatan disampaikan oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH terimakasih atas sambutan rombongan masyarakat Dapil 4 ini, musrembang kali ini diadakan di Kecamatan Pajar Bulan.

“Berharap kepada kepala dinas untuk bisa membantu masyarakat dengan Anggaran pemkab lahat. Pemkab Lahat tahun ini menganggarkan dana Rp. 13 Miliyar Lebih, dengan dana bersumber ABPD Lahat Tahun 2021 dan bantuan gubernur sumsel adanya kucuran dana tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat dapil 4 ini, yang mana anggran tersebut yang belum bisa terlelisasi insya allah tahun depan akan kita anggarankan, Selanjutnya dengan memohon ridho dari Allah SWT, saya meminta kepada masyarakat untuk membantu program Bupati & Wakil Bupati Lahat semoga lahat bercahaya,” kata Bupati Lahat.

Editor : RON

Check Also

Kapolres Lahat Minta Sat-Intelkam Maksimalkan Pengamanan Situasi di Bulan Suci

Author : Ujang/Humres LAHAT, LhL – Hari ini, Senen (18/3/24), Kapolres Lahat, AKBP. God Parlarso …

SMM Panel

APK

Jasa SEO