Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Tim Basket SMPIT IC Sumbangkan Hadiah Kemenangan untuk Rumah Tahfizh

Tim Basket SMPIT IC Sumbangkan Hadiah Kemenangan untuk Rumah Tahfizh

Author : SMSI

LAHAT, LhL – Usai meraih juara ke di kejuaraan basket Bupati Cup IX Muara Enim, tim basket SMP Islam Terpadu Ikhlas Cendekia (IT IC) menggelar syukuran. Selain itu juga, lebih dari sebagian uang pembinaan diinfaqkan untuk keperluan Rumah Tahfizh SMPIT Ikhlas Cendekia Lahat.

Total hadiah yang diterima Tim Basket SMPIT IC di kejuaraan tersebut sebesar Rp. 2.000.000,- yang kemudian sebesar Rp1.100.000, – didonasikan untuk Rumah Tahfizh. Donasi ini diserahkan langsung kepada Kepala SMPIT IC Umi Sakdiyah, M. Pd melalui Wakasis Ike Wardhana Efroza.

Baca Juga  CLUB MOTOR PUN SENANG BERBAGI

Ike Wardhana mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diterima untuk Rumah Tahfizh Quran sekolah mereka.

“Alhamdulillah, terima kasih untuk tim basket SMPIT IC. Semoga dapat menjadi amal jariyah bagi seluruh pemain, coach, dan seluruh pihak yang terlibat. Aamiin,” ungkapnya saat dikonfirmasi. Kamis (17/12/2020).

Sementara itu, Dendhi Gumay, selaku Assistant Pelatih SMPIT IC membenarkan bahwa tim mereka menyumbang untuk Rumah Tahfizh SMPIT IC.

Baca Juga  LIMA KANDIDAT DAPATKAN NOMOR URUT PESERTA PILKADA 2018

“Jadi uang pembinaan juara 2 kemarin disumbangkan untuk Rumah Qur’an SMPIT Ikhlas Cendekia Lahat. Penyerahannya langsung diberikan kepada Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan,” tuturnya.

Perjalanan 4 hari tim basket SMPIT IC di kejuaraan Muara Enim Bupati Cup IX berhasil menghantarkan ke partai final. Mereka kandas di pertandingan puncak setelah kalah tipis (20 -24) dari SMPN 1 Palembang.

Editor : Ron

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO