Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SAMBUT HUT RI KE 73, KARANG TARUNA MANGGUL GELAR GOTONG ROYONG

SAMBUT HUT RI KE 73, KARANG TARUNA MANGGUL GELAR GOTONG ROYONG

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Bulan Agustus sudah tiba, sebagai warga negara Indonesia wajib memberikan waktu dan kontribusi memperingati hari kemerdekaan RI, ke 73, pada tanggal 17 Agustus 2018. sebagai ucapan syukur Indonesia bisa menikmati waktu untuk membangun negeri secara mandiri dan merdeka.

Maka dari itu Karang taruna Desa Manggul Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, hari ini Sabtu 05/08/18, menggelar Gotong Royong membersikan lokasi untuk  pembersihan tempat perlombaan memperingati hari jadi Republik Indonesia yang ke 73.

Baca Juga  MOTOR KOTOR, KENA DEBU ATAU LUMPUR KE HERI STEAM AJA

Terpantau di lokasi puluhan anggota Karang Taruna Desa Manggul bekerja sama dan kompak membersihkan sampah dan memotong-motong ranting dan pohon yang akan dibuat lokasi untuk perayaan HUT RI.

Mohamad Kori selaku Ketua Karang Taruna Desa Manggul Kecamatan Lahat, ia mengatakan kegiatan bergotong royong hari ini, untuk mempersiapkan tampat untuk perlomba- perlombaan menyambut Hut RI ke 73.

Baca Juga  KAPOLRES LAHAT PUNYA CARA SENDIRI UNTUK BERKOMUNIKASI DENGAN MASYARAKAT

“Kegiatan Gotong Royong yang kita lakukan adalah kerjasama ini tercapai, satu satunya yang penting adalah mari kita gali kembali kebersamaan secara gotong royong itu. Masyarakat Desa manggul  memiliki tradisi asli bergotong royong. Hal hal yang tidak bisa dikerjakan sendiri, pasti dikerjakan dengan gotong royong akan ringan dan hasilnya akan memuaskan.”jelasnya.

Editor : Zadi

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO