Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / MAYJEN SYAHIDING : LESTARIKAN TERUS BUDAYA DAN SENI TARI DAERAH LAHAT

MAYJEN SYAHIDING : LESTARIKAN TERUS BUDAYA DAN SENI TARI DAERAH LAHAT

LAHAT, LhL – Usai makan malam bersama dengan Pemerintah Kabupaten rombangan peserta SSDN ( Studi Strategis Dalam Negeri ) PPRA LIV LEMHANNAS RI, langsung menujuh ke Pondopaan Bupati Lahat guna melanjutkan acara malam ramah tama.

IMG-20160720-WA0028

Acara malam ramah tama tersebut di isi dengan tari- tarian Daerah Kabupaten Lahat, nyanyi- nyanyian tradisional, lagu Daerah Kabupaten Lahat, guna memperhangat dan menghibur Tamu undangan yang sempat hadir dalam acara malam ramah tamah bersama rombongan Perserta SSDN ( Studi Strategis Dalam Negeri ) PPRA LIV LEMHANNAS RI.

Baca Juga  MARWAN MANSYUR RESMIKAN RLH PROGRAM YAYASAN JUM'AT SEDEKAH

IMG-20160720-WA0027

Untuk memperhangat di dalam acara malam ramah tama Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, mengaja seluruh rombongan Perserta SSDN ( Studi Strategis Dalam Negeri ) PPRA LIV LEMHANNAS RI, menari khas Daerah Kabupaten Lahat bersama para penari Kabupaten Lahat.

IMG-20160720-WA0026

Sambutan Ketua rombangan SSDN Mayjen TNI Syahiding mengatakan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat, agar terus budayakan tari-‘tarian tradisional. “Yang mana telah di sajikan, baru saja di tampilkan oleh anak- anak kabupaten Lahat.” ucapnya.

Baca Juga  Respon Cepat Soal Tower, DPMPTSP Lahat Datangi Warga RT 07a/03 Bandar Agung

IMG-20160720-WA0024

Nilai- nilai budaya dan peninggalan Nenek Moyang ini, lanjut Syahiding. Harus dijaga dan Budaya- budaya ini terus di lestarikan. “Kepada para pemudah dan pemudi Kabupaten Lahat.” harap Syahiding.

Sempat hadir dalam acara malam ramah tama ini, Wakil Bupati Lahat, Seketaris Kabupaten Lahat, Dandim 0405, Kaporles Lahat, Forum FKPD, sejumlah kepala SKPD , serta camat- camat Kabupaten Lahat dan para undangan lain.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO